Lion Parcel Jalin Kerja Sama Dengan Bimasakti Multi Sinergi

• Wednesday, 3 May 2017 - 12:42 WIB

JAKARTA - Untuk terus mengembangkan usaha dengan memperbanyak iaringan yang dapat memudahkan konsumen untuk menggunakan jasa Lion Parcel sebagai mltra dalam pengiriman barang dan document, perusahaan yang berada di bawah naungan Lion Air Group tersebut kembali melakukan ekspansi bisnisnya dengan melakukan kerjasama bersama PT. Bimasakti Multi Sinergi.

Kerja sama tersebut di tandai dengan penandatanganan PKS (Perjanjian Kerjasamanya) antara Dlrektur Utama PT. Lion Express yaitu Gunardi dengan CEO PT. Bimasakti Multi Sinergi yaitu lbnu Sunanto. Acara tersebut diselenggarakan di kantor pusat Lion Parcel, tepatnya di kawasan Kedoya Selatan, Jakarta Barat.

Bentuk kemitraan yang dilakukan dengan melakukan pembukaan Gerai Bimasakti sebagai Point of Sales Lion Parcel, dengan daerah penyebaran di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogjakarta, dan Jawa Barat sebanyak 4.000 hingga 8.000 lokasi.

Point of Sales itu sendiri merupakan agen pengiriman, penjualan, serta pemasaran yang dilakukan oleh mitra dari Lion Parcel yang menghubungkan dengan para konsumen.

”lni merupakan kerja sama yang sangat balk dan positif untuk kedepannya. Lion Parcel sangat berterima kasih atas terjalinnya kemitraan ini karena akan sangat semakin memudahkan masyarakat untuk menjumpai agen agen Lion Parcel dimanapun, sehingga dapat menjadi rekan yang slap melayani pengiriman untuk kapan saja dan dimana saja”, ujar Gunardi, Dlrektur Utama Lion Parcel.

Gunardi menambahkan bahwa dengan adanya kerja sama ini, tercatat Point of Sales (Titik Perwakilan Penjualan) Lion Parcel mencapai 8.000 lokasl di seluruh lndonesia. Kemitraan ini akan berlaku per tanggal 5 Mei 2017 s/d 4 Mei 2019, dan akan diperpanjang setiap tahunnya sesuai dengan perkembangan clan persetujuan masing-masing Perusahaan.

Lion Parcel merupakan bidang usaha yang bergerak dalam pengiriman barang maupun document yang melayani ke seluruh penjuru lndonesia. Mulai beroperasi pada 14 Februari 2013, sebagai perusahaan yang berada di bawah naungan Lion Air Group, Lion Parcel memiliki keunggulan dengan memiiiki jaringan insfrastruktur yang besar dan destinasi yang luas karena didukung oleh 3 maskapai yang juga berada di bawah naungan Lion Air Group yaitu Lion Air, Batik Air, dan Wings Air.

Dengan total armada pesawat yang beroperasi setiap harinya berjumlah iebih dari 210 unit yang menjelajah ke seluruh penjuru Indonesia dengan frekwensi penerbangan mencapai lebih dari 1.138 flights/day, Lion Parcel siap memberikan pelayanan yang prima dalam mengirimkan barang dan dokument anda.

Hingga saat lni kemitraan Lion Parcel atau agen yang tersebar di beberapa titik telah mencapai 400 unit lebih Point of Sales di Puiau Sumatra, 500 unit di Puiau .lawa, 200 unit di Puiau Kalimantan, 200 unit di Puiau Sulawesi, 30 unit di Maluku, clan 40 unit di Papua. (ANP)