Band Indische Party Siapkan Konser Intim untuk Penggemar

• Thursday, 20 Jul 2017 - 22:08 WIB

Akan diramaikan juga oleh Highmoon SKA, Jason Ranti, dan The Panturas

Jakarta - Unit 60’s revival asal Jakarta, Indische Party, genap berusia enam tahun pada 21 Juli 2017. Untuk merayakannya, Narkobus Records bekerjasama dengan Rockfreeday menggelar konser intim bertajuk “ROCKFREEDAY x Indische Party 6th Anniversary” yang diadakan di Markas Mbrio, Jakarta Barat, Jumat (21/7).

Dalam konser ini, Indische Party juga akan melakukan pemutaran perdana video musik “Ingin Dekatmu”, sekaligus penanda rilisnya lagu yang didapuk menjadi single ketiga mereka ini Selain Indische Party, nama-nama lain yang meramaikan konser ini adalah Highmoon SKA, grup ska asal Jakarta, Jason Ranti, musisi folk yang baru saja meluncurkan album debutnya, dan The Panturas, gerombolan surf rock asal Bandung yang namanya sedang ramai diperbincangkan. Indische Party sendiri menyiapkan 15 susunan lagu dan akan membawakan lagu-lagu yang jarang mereka mainkan di atas panggung.

Dibentuk pada tahun 2011, Indische Party beranggotakan Japs Shadiq (vokal/harmonika), Kubil (gitar), Jacobus (bas), dan Tika (drum). Selama enam tahun eksistensinya, Indische Party telah merilis dua album penuh berjudul Indische Party (2013) dan ANALOG (2016), serta mini album berjudul On Vacation (2016).

(MAR)