American Made Berdasarkan Kebohongan Sejati

• Sunday, 27 Aug 2017 - 21:02 WIB

Genre: Action, biografi

Sutradara: Doug Liman ("Edge of Tomorrow")

Pemain: Tom Cruise, Sarah Wright

Durasi: Hampir 2 jam

Distributor: United International Pictures Indonesia

Mulai tayang di bioskop Indonesia: 25 Agustus 2017

C:\Users\Fenandes Handika\AppData\Local\Microsoft\Windows\INetCache\Content.Word\AA59_D017_00087_RV2_S_CROP.JPG

Barry Seal (Tom Cruise), seorang pilot pesawat terbang. Dia adalah orang termuda yang menjadi pilot di salah satu maskapai penerbangan di Amerika. Kehidupan Barry terbilang cukup sempurna. Memiliki pekerjaan yang baik, istri yang cantik, rumah nyaman, dan keluarga yang sangat mendukung pekerjaannya.

Semua berubah ketika Barry ditawari pekerjaan dari CIA. Dia dan keluarganya diminta untuk keluar dari zona nyamannya. Untuk melancarkan aksinya, Barry sekeluarga pindah rumah ke tempat yang terdapat lapangan terbangnya.

Dalam perjalanan pekerjaannya yang baru, Barry diminta untuk melakukan pengintaian ke sebuah daerah. Barry menyadari ini adalah misi yang cukup berbahaya, sehingga dia sangat berhati-hati dalam melakukannya.

Di balik misi Barry, banyak kekuatan besar yang ikut campur tangan. Dari Gedung Putih, para agen rahasia, sampai gembong narkoba terbesar.

Dibuat dengan gaya retro, sehingga terkesan berada di tahun 1980-an, beberapa kali penonton dibuat terkagum-kagum dengan kecerdasan Doug Liman dalam menggarap film ini.

Berhasilkah Barry menjalankan misinya?  Apakah dia mampu menggeluti profesi barunya? Jangan lupa tonton American Made di bioskop kesayangan anda.

(nds)