5 Alasan Wanita Berhijab Harus ke Salon

• Friday, 8 Sep 2017 - 09:43 WIB

JAKARTA - Tidak sedikit wanita yang memilih perawatan rambut di rumah. Salah satunya lebih simple. Namun, untuk membuat kulit kepada dan rambut sehat dan cantik, hal itu tidak cukup, terlebih wanita berhijab. Dibutuhkan juga untuk pergi ke salon. 
 
Saat menyambangi salon, banyak manfaat yang bisa didapat. Ada 5 alasan utama perempuan, khususnya yang berhijab perlu melakukan perawatan rambut ke salon. Berikut ini penjelasannya:

1. Me time
Me time sudah menjadi kebutuhan untuk melepaskan penat dan menghilangkan stres. Dengan melakukan perawatan di salon, dari perawatan rambut, tubuh dan lainnya, paling tidak wanita memiliki dua hingga tiga jam untuk bisa menenangkan dan menyenangkan diri sendiri di tengah kesibukan sehari-hari. Meski singkat, namun me time bisa mengembalikan kondisi fisik menjadi lebih segar dan meningkatkan mood.

2. Konsultasi sebelum perawatan
Sangat penting bagi seorang pelanggan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan sang terapis agar setiap perawatan yang dilakukannya menjadi tepat guna, terutama bagi wanita dengan kulit kepala yang tertutup setiap saat. 

Pasalnya wanita berjilbab cenderung memiliki masalah rambut dan kulit kepala yang lebih kompleks sehingga memerlukan konsultasi dengan ahlinya.

3. Perawatan oleh sang ahli
Para terapis di salon tentu sudah terlatih untuk memberikan pelayanan perawatan terbaik yang dibutuhkan. Oleh karena itu, dengan pergi ke salon tentu sudah dapat dipastikan bahwa hasilnya akan lebih maksimal dibandingkan melakukan perawatan sendiri di rumah. Seperti rambut yang bersih dari ketombe, kerontokan rambut berkurang, hingga sensasi segar pada rambut.

4. Mendapatkan perawatan terbaru
Wanita selalu ingin tahu soal perawatan kecantikan terbaru. Nah, datang ke salon profesional dapat menjadi salah satu caranya. Dengan datang ke salon profesional, Anda akan mendapatkan perawatan terbaru dan dapat segera mencoba perawatan tersebut.

5. Produk perawatan salon lebih lengkap dan beragam
Produsen produk perawatan dan kecantikan umumnya membedakan produk yang dapat dibeli secara bebas di pasaran dengan produk yang hanya bisa dibeli di salon profesional. Produk perawatan salon biasanya memiliki kandungan yang lebih kompleks dan mampu secara efektif mengatasi banyak permasalahan pelanggan secara lebih efektif. 

Ditambah lagi, produk perawatan salon menawarkan satu rangkaian produk dan perawatan yang bisa menjadi solusi lengkap atas suatu permasalahan rambut dan kulit kepala.

(tdy)