Menemukan Ninja dalam Diri di Ninjago

• Wednesday, 20 Sep 2017 - 16:29 WIB

Genre: Animasi, Action, Adventure

Sutradara: Charlie Bean, Paul Fisher dan Bob Logan

Pengisi Suara: Jackie Chan, Dave Franco, Fred Arminsen, Michael Pena, Abbi Jacobson, Justin Theoroux, ali wong, Zach Woods, Alex Kauffman, Olia Munn Laura Kightlinger, David Burrows, Todd Hansen, Garret Elkins.

Distributor: Warner Bros. Picture 

Mulai Tayang di bioskop Indonesia: 20 September 2017

Film keluarga "Ninjago" menyajikan animasi bergenre aksi petualangan, diadaptasi dari permainan Lego NinjaGo, sekaligus pertama kali diangkat dari jenis tersebut, menjadi spin-off kedua dari "The Lego Movie", yang dirilis tahun 2014 lalu.

Dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti Jackie Chan (Kungfu Panda, Karate Kid) sebagai Master Wu, Dave Franco (Neighbors 2: Sorotity Rising) sebagai LIoyd, Justin Theroux (Megamind, The Leftovers) sebagai Garmadon, Olivia Munn (X-men: Apocalypse) sebagai Ibu dari LIoyd, Michael Pena (Ant-Man, The Martian) sebagai Kai, dan nama lainya diharapkan dapat membuatnya sukses besar.

Ceritanya tentang petualangan para pejuang dan LEGO Master Builders, yang dipimpin oleh Master Wu sang legenda kungfu. Mereka harus menghadapi Gamadon seorang penjahat yang mempunyai julukan the Worst Guy Ever dan merupakan ayah dari LIoyd si ninja hijau. "Ninjago" menyajikan kisah seru, cerita anak menghadapi ayahnya, dan menguji kebersamaan tim ninja yang harus mengesampikan ego masing–masing untuk mendapatkan kekuatan mereka sepenuhnya.

Selain itu, disampaikan pesan positif yaitu kita harus bisa memaafkan orang yang membuat kesalahan. Sebuah pesan yang sangat mudah dimengerti oleh anak-anak, begitu juga ending-nya pun sangat bagus. 

(YUN)