Daftar ke KPU RI, Ketum PSI Grace Natalie: Kami Ikut Pemilu 2019

• Tuesday, 10 Oct 2017 - 14:07 WIB

JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendaftar kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI agar bisa ikut Pemilu 2019, Selasa (10/10/2017).

Ketua umum PSI Grace Natalie tiba bersama dengan para Ketua DPW. Bahkan di antaranya terlihat artis Giring Nidji yang juga tengah proses mendaftar sebagai Calon Legislatif dari PSI.

Pantauan Okezone di lokasi, PSI datang bersama iring iringan mobil yang membawa ratusan box kontainer berisi berkas syarat pendaftaran. Selain itu, tarian khas Papua juga ditampilkan untuk memeriahkan pendaftaran.

"Saya ingin menjadi bagian dari bangsa yang baik untuk Indonesia. Hari ini kami resmi menyerahkan dokumen untuk verifikasi KPU agar bisa mengikuti Pemilu 2019 nanti," komentar Grace Natalie.

Menurutnya 150 dokumen yang diserahkan ke KPU tersebut merupakan kelengkapan dari kerja keras PSI selama tiga tahun belakangan. [Baca Juga: PSI Daftar ke KPU RI Pagi Ini, Giring Nidji Ikut dalam Barisan]

"Hari ini dokumen yang kami sampaikan adalah hasil kerja keras kami selama tiga tahun. Lebih dari 25.000 pemuda dan pemudi kami libatkan untuk bergabung dengan PSI," tandasnya.

(abp) / (okezone.com)