Daddy's Home 2: Komedi untuk Liburan Keluarga

• Tuesday, 28 Nov 2017 - 19:40 WIB

Genre: Comedy
Pemain: Mark Wahlberg, Will Ferrell, Linda Cardellini, Mel Gibson, John Lithgow, John Cena
Produser: Adam Mckay, Will Ferrell
Sutradara: Sean Anders
Penulis: Sean Anders, John Morris
Distributor: United International Pictures Indonesia
Durasi: 1 jam 40 menit 
Mulai tayang di bioskop Indonesia: 29 November 2017


"Daddy’s Home 2" cukup  menghibur dengan aksi lucu pemainnya. Komedi keluarga ini menceritakan perselisihan antara dua ayah Brad Whitaker (Will Ferrell) sebagai ayah kandung dan Dusty Mayron (Mark Wahlberg) sebagai ayah tiri.

Pada suatu titik, mereka berdua memikirkan untuk berdamai dan berencana menghabiskan waktu bersama keluarga, memberikan kesan natal yang terindah dan terbaik bagi anak-anak mereka. 

Hubungan yang baru saja akan mereka jalin, kembali renggang, malah justru harus diuji kembali, ketika kedua ayah mereka bertemu: ayah dari Dusty bernama Kurt Mayron (Mel Gibson) dan ayah dari Brad, Don Whitaker (John Lithgow). Kurt dan Don datang, bertemu untuk menghabiskan waktu natal bersama.

Mereka sudah merencanakan natal terindah, namun ayah Brad memutuskan untuk menghabiskan natal di luar kota, permasalahan terus terjadi antara Brad Whitaker dengan Dusty Mayron, sehingga mereka kembali berselisih terlebih saat Brad Whitaker mengundang ayah Roger (John Cena), mantan suami dari istri Dusty, sehingga membuatnya sangat marah.

Konflik Brad-Dusty ini merupakan lanjutan dari film laris 2015 "Daddy's Home". Kelucuan mereka ditambah karakter kontradiktif ayah masing-masing: Bapak dari Brad bersifat teramat penyayang dan emosional, sedangkan ayah dari Dusty sangat macho, melengkapi kekacauan dan problem dalam masa libur Natal yang berujung pada makna kasih sayang keluarga.

(WAH)