Pria Tewas Menggantung di Tiang PJU Diketahui Bernama Daryoso

• Wednesday, 9 May 2018 - 15:03 WIB

JAKARTA - Pria tanpa identitas yang ditemukan dalam keadaan tewas tergantung di tiang Penerangan Jalan Umum (PJU), Tol Dalam Kota KM 30, Pasar Rebo, Jakarta Timur, ternyata korban bunuh diri. Adapun korban diketahui bernama Daryoso (38).

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi yang sudah diperiksa polisi, pria tanpa identitas itu ternyata berna Daryoso. Daryoso pun ternyata bunuh diri karena ada saksi yang melihat dia melakukan aksi nekatnya itu.

"Jadi ada warga yang telepon ke polisi, ada orang gantung diri di tol, dia ini pengendara yang lewat di jalan tol," ujarnya pada wartawan, Rabu (9/5/2018). 

Menurutnya, saksi itu melihat kalau Daryoso memanjat tiang lampu jalan pada Selasa 8 Mei 2018, sekitar pukul 23.15 WIB. Saat ini, polisi tengah menunggu keluarga Daryoso untuk bisa menyelidiki penyebab warga Batang, Tegal, Jawa Tengah itu nekat bunuh diri.

"Saksinya lihat korban sudah ada di atas, keluarga korban belum datang. Kami masih tunggu untuk kita mintai keterangan juga guna menyelidiki alasan dia melakukan itu (bunuh diri)," katanya.

(mhd)/Sindonews