Solidaritas Pendengar Sindo Berbagi Dengan Kaum Dhuafa

• Tuesday, 7 Aug 2012 - 10:47 WIB

Jakarta - Memasuki puasa di hari ke 16 di bulan Ramadhan 1433 Hijriyah, Solidaritas Pendengar Sindo, mengunjungi anak-anak yatim piatu pada Senin (6/8).

Anak-anak di Rumah Singgah Al-Muhlis, Jl Asia Baru No.60, Kepa Duri, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, merupakan kunjungan yang ke Lima, dari Solidaritas Pendengar Sindo Radio.

Sekitar 120 box makanan dan ratusan air minum gelas, untuk berbuka yang merupakan sumbangan para pendengar yang didukung oleh Dapur Peduli Kecap ABC, kepada anak-anak yang masih menuntut ilmu dari usia 7-18 tahun.

Ketua Panti Asuhan Muhlis, Imam Nurdin mengaku tidak menyangka, perhatian pendengar Sindo dan kecap ABC yang begitu besar kepada para anak-anak di rumah singgahnya. Semoga, santunan dari para pendengar membawa berkah.

Bagi pendengar Sindo yang ingin menyalurkan dana bantuannya, dapat melalui rekening BCA 0353.1111.99 atas nama Radio Trijaya Shakti. Dana tersebut akan kami salurkan untuk korban bencana alam dan orang-orang yang membutuhkan. Uluran tangan anda sangat berarti.

(Yudi Damar/MKS)