Loving Pablo, Mafia Terbesar di Dunia

• Wednesday, 27 Jun 2018 - 19:00 WIB

Genre: Drama

Sutradara: Fernando León de Aranoa

Pemain: Javier Bardem, Penelope Cruz

Durasi: 2 jam

Segera tayang di bioskop Indonesia

 

Loving Pablo, yang ber-genre drama ini dapat mengisi liburan akhir pekan anda bersama keluarga, teman, atau pasangan. Selain memiliki unsur drama, Loving Pablo mempunyai sisi keunikannya sendiri yaitu aksi dari seorang legenda mafia kokain terbesar di seluruh dunia.

Seorang jurnalis dari Kolombia Virginia Vallejo (Penelope Cruz) mempunyai misi menyusup ke kehidupan Escobar. Tetapi, semakin lama Virginia menemukan sisi lain dari “Don Pablo” dan mampu membuatnya jatuh cinta dengan kharisma yang dimiliki oleh pria matang tersebut.

Pablo Escobar mempunyai rencana untuk menguasai Kolombia. Selain memberikan dukungannya kepada salah satu tokoh politik,  Pablo menginginkan bisnis yang aman dan mampu sukses di Amerika.

Rencana Pablo sudah tercium oleh Virginia, serta pada saat bersamaan agen DEA (penegak hukum AS untuk kasus narkotika) pun sudah mulai mengintai dan menyiapkan aksi untuk menangkap Pablo Escobar.

Virginia mengetahui semua kepingan–kepingan cerita tersebut. Apa yang akan dilakukan oleh jurnalis cantik asal Kolombia ini? Apakah membantu Pablo atau menghentikan aksi dirinya yang sudah keterlaluan? Sehingga membuat dirinya muak dengan tingkah laku “Don Pablo”.

Sejak awal film ini sangat menarik untuk ditonton, dari alur ceritanya yang tersusun rapi sehingga mudah untuk penonton menangkap jalan ceritanya.

Loving Pablo yang disutradarai oleh Fernando Len De Aroma ini, menjadi tontonan yang menengangkan dan seru dari awal hingga akhir.

(DND)