Nusatrip.com Berikan Kemudahan Perjalanan Wisata
Senin, 02 Juli 2018
Nusatrip.com Berikan Kemudahan Perjalanan Wisata

JAKARTA - Sebuah platform layanan travel online, Nusatrip.com makin gencar memperkuat layanan pemesanan tiket pesawat dan kamar hotel.

Diketahui, platform ini memang hanya fokus pada layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel.

"Saat ini jaringan nusatrip.com telah berhasil tersambung dengan lebih dari 500 maskapai penerbangan dan sekitar 200.000 hotel di Indonesia maupun internasional" ujar Hans Ebenhahn, CEO Nusatrip.com di Jakarta, Senin (2/7/2018).

Menurutnya, hingga saat ini nusatrip.com telah melayani permintaan masyarakat Indonesia dalam pemesanan tiket pesawat domestik maupun Internasional melalui 115 bandara domestik dan 1.250 bandara di seluruh dunia.

"Angka tersebut dilihat dari data 2 juta tiket terakhir yang terjual dan tercatat telah membantu masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan ke seluruh Indonesia melalui 115 bandara dan melayani masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan ke penjuru dunia melalui 189 negara" ujarnya.

Menurut Hans, hal tersebut terjadi karena Nusatrip.com terus berupaya memberikan harga yang kompetitif serta memberi layanan pemesanan yang mudah sehingga konsumen selalu tertarik untuk menggunakan platform nusatrip.

"Saat ini di Indonesia hanya nusatripyang memiliki jaringan maskapai yang terhubung sebanyak 500 maskapai" tuturnya.

Selain itu, nusatrip.com juga memberi kemudahan konsumen yang ingin menggunakan maskapaiinternasional untuk terbang ke kota-kota kecil di suatu negara yang tidak bisa dilakukan di platform lain.

"Di platform lain untuk mencapai satu tujuan lokasi atau kota kecil dari destinasi luar hanya bisa memesan sampai kota besarnya saja dan untuk pembelian tiket ke kota kecil tersebut harus dilakukan pemesanan ulang dari sana namun di nusatrip.com semua itu bisa dilakukan di mana saja" ujarnya.

Sementara itu,  Scorpio Arie Wibowo, Senior Marketing Manager Nusatrip.com menambahkan platformnya tidak hanya memudahkan konsumen Indonesia saja, melainkan dapat membantu wisata asing untuk bepergian ke Indonesia yakni dapat memesan langsung dari negaranya masing-masing.

Selain itu, kata Arie, nusatrip.com juga memberi fasilitas mode pembayaran yang dapat memudahkan konsumen.

"Untuk metode pembayaran di platform kami sangat fleksibel yakni transaksi dapat dibayarkan melalui lebih dari 90 bank baik secara tunai menggunakan debit di seluruh Indonesia, maupun dengan kartu kredit. Dan unggulnya lagi sistem ini juga berlaku untuk pelanggan internasional" ujarnya.

Oleh karena itu, tambah Arief dengan kemudahan ini pelanggan domestik dan internasional dapat memesan penerbangan dan hotel dari negara asal dengan menggunakan alat bayar dari negara masing-masing.

"harapannya dengan kemudahan-kemudahan ini diharapkan dapat terus membantu kebutuhan masyarakat Indonesia maupun mancanegara dalam memperoleh kebutuhan perjalanannya" ujarnya. (ANP)