SETELAH HADIR LEBIH DARI 50 TAHUN DI JEPANG, ORONAMIN C, MINUMAN VITAMIN C DAN B MENGANDUNG MADU, RESMI DI LUNCURKAN DI INDONESIA
Kamis, 05 Juli 2018
SETELAH HADIR LEBIH DARI 50 TAHUN DI JEPANG, ORONAMIN C, MINUMAN VITAMIN C DAN B MENGANDUNG MADU, RESMI DI LUNCURKAN DI INDONESIA

Jakarta, 5 Juli 2018 – Setelah hadir selama 50 tahun lebih di Jepang , kini “Oronamin C” resmi diluncurkan di Indonesia. Minuman vitamin V dan B mengandung madu yang di produksi oleh PT Amerta Indah Otsuka tentunya baik untuk kesehatan sekaligus bisa menjawab tantangan gaya hidup masyarakat urban saat ini, yaitu banyak nya aktivitas yang padat serta serba cepat. Sejak diluncurkan di Jepang pada tahun 1965, sampai dengan tahun 2011, oronamin C berhasil menjadi minuman vitamin pertama di Jepang yang terjual lebih dari 30 Miliar botol.

Memiliki hidup berkualitas menjadi kebutuhan penting bagi kaum urban saat ini, tetap segar dalam menjalani berbagai kesibukan serta pola makan yang tidak tepat adalah masalah yang sering dihadapi dan menjadi tantangan dalam kesehariannya. Tentunya kondisi ini memberikan pengaruh untuk kesehatan tubuh dan pada akhirnya dapat berdampak dengan menurunnya kualitas hidup dan produktivitas. Oronami C hadir menjawab tuntunan kaum urban yang berusaha menerapkan gaya hidup sehat di tengah berbagai kesibukan.

“Oronami C, minuman Vitamin C dan B mengandung madu membantu memelihara kesehatan tubuh dan memenuhi kebutuhan vitamin C dan B harian. Vitamin C dan B yang ada di Oronami C  setara dengan lima buah lemon. Dengan desain tutup botol yang unik dan baru pertama kali di Indonesia, Oronamin C berusaha mempertahankan orisinalitas kemasan yang telah diproduksi sejak 1965 di Jepang. Setelah itu, kemasan yang berwarna coklat ternyata juga berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi tubub dari radikal bebas, dan dapat diminum saat sariawan dan gusi berdarah,” kata Yoshihiro Bando Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka.

Vitamin termasuk ke dalam mikronutrien yang penting bagi tubuh, pernannya sangat vital bagi ppemeliharaan kesehatan tubuh yang optimal. Ada beberapa vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh antara lain vitamin C dan B. Vitamin C yang dikenal sebagai vitamin yang memiliki banyak kegunaan bagi tubuh, antara lain sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari radakalbebas, menjaga daya tahan tubuh dari radikal bebas, menjaga daya tahan tubuh, serta dapat dikonsumsi saat sariawan dan gusi berdarah,” kata dr.Marya Haryono, Sp.GK.

Dalam peluncuran Oronamic C ini, turut diperkenalkan sebagai brand ambassador Oronamin C, seorang sosok anak muda insipiratif dengan memeliki aktivitas juga yang cukup pada setiap harinya. HarukaNagawa memiliki segudang aktivitas yang padat setiap hari dalam aktivitasnya dalam dunia showbiz, Haruka mengatakan, “hadirnya Oronamin C menjawab kebutuhan aku sebagai entertainer yang juga memiliki kegiatan yang begitu banyak setiap hari dan dituntut untuk selalu sahat dan segar setiap harinya. Memiliki rasa yang menyegarkan, Oronamin C menjadi solusi bagi aku untuk mendapatkan asupan vitamin C dan B yang diperlukan untuk tibub setiap hari”.

Kami berharap, hadirnya Oronamin C, minuman vitamin C dan B mengandung madu dapat membantu menjaga kesehatan tubuh dengan terpenuhinya kebutuhan vitamin C dan B harian. Dengan rasa yang menyegarkan untuk kembali beraltivitas dan meminumnya dikala rehat sejenak,” tutupYoshihiro Bando.

(DA)