Foto Baru Fantastic Beasts 2 Perlihatkan Versi Muda Newt Scamander

• Monday, 16 Jul 2018 - 10:57 WIB

LOS ANGELES - Empat bulan lagi, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia. Sebelum tayang, Warner Bros. membagikan bocoran baru dunia sihir ciptaan J.K Rowling tersebut.

Pekan lalu, lewat Entertainment Weekly, Warner Bros. merilis foto salah satu adegan Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Foto tersebut memperlihatkan sosok muda Newt Scamander.

Jika Newt Scamander dewasa diperankan oleh Eddie Redmayne, tidak demikian dengan versi mudanya. Newt Scamander muda dihidupkan oleh Joshua Shea.

Dari foto yang dirilis dapat dilihat Newt muda berdiri di depan teman-temannya sembari mengacungkan tongkatnya. Selangkah di belakang Newt, berdiri profesor Albus Dumbledore yang saat itu masih berstatus sebagai pengajar Hogwarts, belum menjadi kepala sekolah.

Newt Scamander versi muda

Menyusul foto penampakan Newt muda tersebut, Warner Bros merilis gambar lain dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Kali ini, foto eksklusif tersebut dirilis olehIGN.

Newt Scamander dan penyihir Yusuf Kama

Dalam foto yang kedua ini, Eddie Redmayne kembali muncul sebagai Newt Scamander. Yang menarik, Newt tak sendirian di foto itu. Selain ditemani oleh rekan muggle-nya, Newt juga berhadapan dengan sosok Yusuf Kama (William Nadylam).

Belum ada inforamsi detail tentang siapa sosok Yusuf Kama. Hingga saat ini publik hanya tahu jika Yusuf Kama adalah seorang penyihir.

Sementara itu, Fantastic Beasts: Crimes of the Grindelwald akan tayang di bioskop pada 16 November 2018. Selain Eddie Redmayne, film ini dibintangi oleh Jude Law sebagai Dumbledore, Johnny Depp sebagai Grindelwald, Zoe Kravitz, Katherine Waterston, dan masih banyak lainnya.

Jika film pertamanya fokus membahas makhluk-makhluk magis yang ada di dunia Harry Potter, film kedua ini akan bercerita tentang kemunculan Grindelwald sebagai Voldemort di awal abad 20. Tak diragukan lagi bahwa penonton akan disajikan pertemuan Dumbledore dan Grindelwald di dalam ceritanya serta tampilan pertama dari Dunia Sihir Prancis.