MINUMAN JAMAN NOW ORONAMIN C

• Tuesday, 17 Jul 2018 - 14:05 WIB

Di era milineal saat ini, banyak dari kaum urban yang segala sesuatunya ingin cepat dan instan. Namun tidak memperhatikan baik atau tidaknya buat tubuh. Mencari minuman dingin dan nyegerin memang susah sekali di Indonesia , apalagi manisnya membuat ditenggorokan gatel karena kandungan gula yang berlebihan. Kini kaum urban dimanjakan dengan minuman pertama di Indonesia yaitu Oronamin C  yang menyajikan rasa manis dan nyegerin tanpa pemanis gula. Minuman pertama yang manisnya itu memakai madu. Selain nyegerin juga bikin badan jadi sehat, karena tidak takut lagi untuk manis gula yang berlebihan juga mengandung vitamin C dan B yang sangat penting untuk tubuh.

 

Memang saat ini kaum urban tidak memperhatikan gaya hidup yang makanan setiap harinya tidak sehat bahkan jauh dari vitamin. Tapi sekarang tidak usah khawatir karena Oronamin C hadir dengan kandungan vitamin C dan B didalamnya.

 

Tubuh ini membutuhkan sekali vitamin C dan B. Seperti yang diketahui vitamin C bermanfaati untuk mencerahkan kulit , menjaga daya tahan tubuh juga melindungi tubuh dari radikal bebas dan sebagai antioksidan. Yang kalian harus tahu ternyata  vitamin C juga memiliki peran untuk perkembangan serta menjaga fungsi kerja tubuh. Itu semua kita butuhkan saat kerja sudah tidak lagi vit. Tidak kalah penting vitamin B juga bermanfaat bagi tubuh untuk membantu pemecahan lemak, protein dan juga karbohidrat.

 

Dengan kesibukan yang menguras banyak energi biasanya kaum urban tidak mampu mengontrol makanan yang akan dikonsumsi sedangkan dalam tubuh sangat membutuhkan vitamin C dan B. Untuk itu Oronamin C hadir sebagai minuman pertama yang mengandung madu serta vitamin C dan B yang bisa memanjakan kaum urban dan dapat memenuhi kebutuhan dalam tubuh.

 

Selain membuat badan kembali vit, Oronamin C juga minuman pertama yang dikemas dengan botol yang gelap kecoklatan untuk melindungi kandungan vitamin yang ada didalamnya. Tutup botolnya juga unik dengan desain yang menarik.

 

Oronamin C minuman pertama yang mengandung madu serta vitamin C dan B dan dikemas dengan botol yang gelap kecoklatan juga tutup yang unik. Cocok untuk kamu urban dan baik untuk dikonsumsi setiap hari.

 

(TA)