Rompis : Roman Picisan

• Wednesday, 15 Aug 2018 - 13:24 WIB

Rompis (Roman Picisan), Film bergenre Drama Komedi ini dari sinetron yang diangkat kelayar lebar disutradarai oleh Monty Tiwa. berkisah tentang Roman (Arbani Yasiz) remaja dewasa yang pandai membuat puisi, harus melanjutkan kuliah ke negeri Kincir Angin bersama Sam (Umay Sahab) sahabatnya, dan terpaksa terpisah  jarak dengan Wulan (Adinda Azani).

Kisah romansa antara Roman dan Wulan yang berjalan lancar, mulai terganggu dengan kehadiran temen kampusnya Meira (Beby Tsabina). Meira membantu Roman untuk mengejar nilai di kelas yang diajarkan oleh Sebastian dengan syarat Roman harus membuat puisi di saat ulang tahunnya.

Kedatangan Wulan ke Belanda membuat konsentrasi Roman terganggu disaat deadline tugasnya tinggal seminggu lagi. Kondisi ini membuat dirinya bingung harus membagi waktu.

Terkadang Wulan merasa kesal seketika Meira tiba tiba datang dan merubah suasana hatinya.

Di drama komedi ini, karakter Wulan yang cantik, pintar, dan tingkah laku yang ceplas ceplos saat cemburu dengan Meira membuat para penonton ketawa.

Perbedaan Rompis diseries dan layar kaca adalah karakter pemain yang diperankan lebih dewasa dan alur ceritanya yang sedikit dirubah. Kalau diseriesnya mereka sudah pacaran, tapi di film ini mereka menjalin hubungan tanpa status dimana Roman harus memilih antara Wulan atau Meira.

Genre  : Drama, Komedi

Sutradara : Monty Tiwa

Durasi : 99 Menit

Tayang : 16 Agustus 2016

(DND)