Dhawiya Divonis18 Bulan Rehabilitasi, Sang Kakak Inginkan Lebih Ringan

• Wednesday, 19 Sep 2018 - 20:38 WIB

JAKARTA - Setelah dinyatakan bersalah karena melanggar pasal Pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,Dhawiya Zaida divonis rehabilitasi oleh majelis hakim selama 18 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

 

Sebagai seorang kakak, Wirdha Sylvina mengungkapkan rasa syukurnya terhadap vonis yang dijatuhi oleh kepada Dhawiya Zaida.Namun dari lubuk hatinya, ia sempat berharap kalau hukumannya dapat lebih ringan lagi.

 

"Ya pastinya senang. Alhamdulilah. Semua sesuai dengan yang diharapkan. Kalau aku sih mengharapkan lebih ringan lagi gitu," ujar Wirdha Sylvina saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

 

"Tapi paling enggak bersyukur, karena artinya kerja kerasnya kami terutama bang Zack dari awal sampai dia mau sidang itu. Alhamdulilah," tambahnya.

 

Meski tidak sempat bertemu dengan sang adik pada saat putusan persidangan beberapa waktu lalu, Wirdha Sylvina merasa sedih, lantaran sampai saat ini ia belum mengetahui bagaimana perkembangan Dhawiya.

 

"Pastinya sedih. Sampai sekarang oh aku masih belum tahu apa adikku sudah di RSKO atau belum terakhir ada komunikasi sama Muhammad itu pun keluarganya," ungkap Wirdha Sylvina.

 

"Jadi setelah putusan seminggu kemudian katanya masih belum dipindah, enggak tahu kenapa. Mungkin sudah dipindah, karena putus komunikasi sama keluarga dan yang lainnya murah kenapa enggak memberitahu aku tanya juga enggak tahu," paparnya.

 

Source : Okezone.com