Spanyol Vs Inggris, Saatnya Harry Kane Akhiri Paceklik Gol

• Monday, 15 Oct 2018 - 13:54 WIB

SEVILLA, iNews,id – Bomber tim nasional Inggris Harry Kane bakal berusaha mengakhir paceklik gol saat timnya bertemu Spanyol pada Liga A Grup 4 UEFA Nations League di Estadio Benito Villamarin, Selasa (16/10/2018) dini hari WIB. 



Saat ini, striker Tottenham Hotspur itu tengah mengalami krisis ketajaman bersama Inggris. Dari enam laga terakhir di semua ajang, Kane tak pernah sekali pun bisa menjebol gawang lawan.



Dikutip Marca, terakhir kali dia berhasil melesakkan gol yakni saat Inggris menyingkirkan Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Juli lalu. Kala itu, Kane sukses mencetak satu gol dari titik putih. 



Hebatnya, dia juga berhasil menyabet gelar top skor di akhir kejuaraan dengan enam gol. Dua gol lainnya dilesakkan ketika Inggris mengalahkan Tunisia 2-1 di fase grup. Sementara sisanya dibukukan ketika Tiga Singamembantai Panama dengan skor 6-1.



Sayang, penampilan apik Kane kini tak sebagus kala itu. Dia masih kesulitan untuk merobek gawang lawannya. Biar begitu, Pelatih Inggris Gareth Southaget tetap akan memberi mandat kepadanya untuk membombardir pertahanan Spanyol.



Southgate diprediksi bakal memainkan skema 4-3-3. Dia akan menempatkan Kane sebagai targetman. Sedangkan di sisi kiri, ada winger Manchester City Raheem Sterling. Kemudian area kanan akan ditempati bintang muda Manchester United Marcus Rashford.

 

Source : Sindonews