Pernat Yakin Marquez Bakal Gabung Ducati di Masa Depan

• Monday, 15 Oct 2018 - 15:41 WIB

BOLOGNA – Salah satu pengamat MotoGP ternama, Carlo Pernat, memberikan prediksinya terkait masa depan rider Tim Repsol Honda,Marc Marquez. Pernat yakin bahwa suatu saat nanti, Marquez bakal memilih untuk melanjutkan karier bersama Tim Ducati Corse.

 

Nama Marquez sejatinya memang sudah sangat lekat dengan Tim Honda. Terlebih, Marquez sendiri memulai karier di kelas primer bersama Tim Honda. Pada saat itu, Marquez terpilih untuk menggantikan peran Casey Stoner yang memutuskan untuk pensiun.

 

Bersama Tim Honda, Marquez pun berhasil menyumbangkan lima gelar juara dunia. Situasi tersebut membuat banyak yang percaya bahwa Marquez bakal tetap berada di Tim Honda hingga menyudahi kariernya sebagai pembalap.

 

Akan tetapi sebuah pandangan berbeda justru diutarakan oleh Pernat beberapa waktu lalu. Pria berkebangsaan Italia tersebut mengaku pesimis bahwa Marquez bakal tetap berada di Tim Honda untuk kurun waktu yang lama.

 

Pernat memprediksi cepat atau lamban Marquez bakal memilih melanjutkan kariernya bersama Tim Ducati. Pernat juga menilai faktor kehadiran Lorenzo bakal jadi alasan utama di balik keputusan Marquez meninggalkan Tim Honda.

 

“Saya pikir Ducati akan mencoba untuk mengamankan penandatanganan Marc dalam tiga tahun ke depan. Saya melihat Marc di motor merah, sementara Lorenzo menjadi nomor satu Honda,” ucap Pernat, seperti dikutip dari GPOne, Senin (15/10/2018).

 

Source : Okezone