Doraemon The Movie

• Monday, 15 Oct 2018 - 21:53 WIB

Dorami, adik perempuan dari Doremon, menelepon Nobita dan Doraemon, untuk mengabarkan, mereka akan mengalami krisis es. Di sinilah petualangan Nobita, Doraemon, dan temannya di Antartika, dimulai. Nobita dan teman-temannya mengulang kehidupan di 100 tahun lalu. Mereka menemukan sebuah rahasia besar, yang akan  dipecahkan Nobita dan teman-temannya.

Dalam Kachi Kochi Nobita's Great Adventure In The Antartic! juga dihadirkan dua karakter baru yakni, Pao-pao yang wujudnya seperti gajah dengan tubuh bulat pendek dengan belalai panjang, dan seorang gadis manis berpenampilan unik bernama Carla.

Dalam memecahkan misi ini, Nobita, Doremon dan teman-temannya tidak sendiri, melainkan dengan bantuan Carla dan Profesornya, yang sedang menetap di bukit es tersebut.  

Digarap oleh sutradara Atsushi Takasi, yang notabene nya adalah mantan asisten sutradara Hayao Miyazaki film ini mampu meraup pendapatan sebesar US$41,4 juta (sekitar Rp 550.1 miliar) hanya dalam 44 hari sejak dirilisnya tanggal 4 Maret lalu.

Lewat pendapatan sebesar itu, Doraemon The Movie "Kachi Kochi Nobita's Great Adventure In The Antartic, didaulat sebagai film Doraemon pertama yang meraih sebanyak US$40 juta dalam waktu cepat di sepanjang sejarah waralaba ini.

Genre: Anime, Fiksi Ilmiah

Sutradara: Atsushi Takahashi

Penulis: Fujiko Fujio

Durasi: 101 Menit

Distributor: Toho

Pengisi Suara: Wasabi Mizuta, Megumi Ohara, Yumi Kakazu, Tomokazu Seki, Subaru Kimura,   Chiaki, Rie Kugimiya, Aya Endo, Nao Toyami

Mulai tayang di bioskop Indonesia: 19 Oktober 2018

(ADL)