Modric: Saya Takkan Pernah Main Bersama Messi

• Wednesday, 17 Oct 2018 - 09:23 WIB

MADRID – Berstatus sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah, membuat banyak pesepakbola ingin bisa bermain bersama Lionel Messi. Akan tetapi, keinginan tersebut nyatanya tidak dimiliki oleh gelandang Real Madrid, Luka Modric. Menurutnya akan lebih cocok jika ia menjadi lawan Messi ketimbang rekan satu tim.

 

Modric sejatinya telah membela Madrid selama enam musim. Selama itu pula gelandang 33 tahun tersebut menjadi rival Messi, yang notabenenya adalah pemain andalan Barcelona –rival abadi Madrid. Maka dari itu, Modric tak berpikir bahwa di sisa kariernya sebagai pesepakbola ini, ia akan bisa menjadi rekan setim Messi.

 

“Saya bermain melawannya, bukan bersamanya. Jelas, Messi adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah, namun saya tidak akan pernah bermain dengannya," jelas Modric, seperti dilansir dari Goal, Rabu (17/10/2018).

 

Modric sendiri saat ini tengah bertarung dengan Messi dalam perebutan trofi Ballon d’Or. Sebelum ini, Modric telah mengalahkan Messi dalam meraih status sebagai Pemain Terbaik Eropa 2018 dan Pemain Terbaik FIFA 2018. Saat ini, di atas kertas banyak yang menjagokan Modric untuk bisa meraih trofi Ballon d’Or 2018.

 

Maklum saja, pasalnya jika membandingkan prestasi dan kontribusi dua pemain tersebut dalam satu tahun terakhir, performa Modric jelas lebih menjanjikan. Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu sukses mengantarkan Madrid meraih trofi Liga Champions 2018-2019. Selain itu, di ajang Piala Dunia 2018, Modric juga memimpin Timnas Kroasia menembus partai final dan ia sendiri menjadi pemain terbaik di ajang tersebut.

 

Source: Okezone.com