Luis Milla Kirim Pesan Misterius untuk Timnas Indonesia

• Wednesday, 17 Oct 2018 - 11:22 WIB

CIKARANG, iNews.id – Mantan pelatih tim nasional Indonesia Luis Milla mengirim pesan rahasia untuk Tim Garuda. Pesan itu dia sampaikan melalui aplikasi Whatsapp kepada asistennya Bima Sakti.



Usai membawa Timnas U-23 mencapai babak 16 besar Asian Games 2018, Milla yang kontraknya habis langsung pulang ke Spanyol. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) segera melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan agen dari mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu.



Namun, hingga kini belum ada titik terang dari negosiasi tersebut. Geram dengan sikap Milla, PSSI akhirnya memberikan tenggat waktu kepada Milla untuk memberikan jawaban pada, Selasa (16/10/2018) kemarin.



Jika, Rabu (17/10/2018) pihak Milla tidak juga memberikan jawaban, PSSI akan segera melaporkannya kepada Komite Eksekutif (Exco) guna mengambil tindak lanjut secepatnya. Pasalnya, tidak lama lagi timnas Indonesia akan berlaga di Piala AFF 2018, 8 November hingga 15 Desember mendatang.



Hingga kini kursi kepelatihan masih diduduki Bima. Saat PSSI tengah menunggu jawaban, ternyata Milla justru memberikan pesan kepada Bima. Silaturahmi keduanya hingga kini memang masih terjalin baik.



“Saya berharap timnas Indonesia mendapatkan keputusan terbaik. Terakhir dia (Milla) Whatsapp saya bilang see you. Saya enggak tahu itu bermakna kami akan berjumpa lagi di lapangan atau di mimpi saja,” kata Bima di Stadion Wibawa Mukti Cikarang usai laga Indonesia versus Hong Kong.



"Saya sebenarnya ingin Coach Luis kembali ke sini setidaknya sampai Piala AFF. Namun jika tidak, kami harus tetap berjalan karena biar bagaimana pun kompetisi akan tetap bergulir,” ungkap juru taktik asal Balikpapan itu.

 

Saat ini, di tangan Bima, performa Indonesia terbilang lumayan. Dari tiga lga uji coba sebelum Piala AFF, Hansamu Yama dkk tak pernah mencicipi kekalahan. Sebelumnya, pasukan Bima bisa menang 1-0 atas Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (11/9/2018).



Setelah itu, Tim Garuda menang telak 3-0 atas Myanmar pada ajang yang sama di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/2018). Terakhir. di stadion yang sama, Indonesia ditahan imbang Hong Kong dengan skor 1-1, Selasa (16/10/2018).

 

Source: iNews.id