Conte Dipastikan Batal Tangani Real Madrid

• Thursday, 1 Nov 2018 - 15:28 WIB

LONDON – Antonio Conte dipastikan batal menangani Real Madrid. Seperti diberitakan Sky Sports, Kamis (1/11/2018), setidaknya ada dua alasan mengapa juru taktik berpaspor Italia itu tidak jadi membesut Gareth Bale dan kawan-kawan.

 

Alasan pertama karena manajemen Madrid tidak setuju dengan rencana Conte yang membawa gerbong staf kepelatihannya. Conte bersedia menangani Madrid asalkan membawa para staf pelatihnya, termasuk pelatih kiper dan kebugaran.

 

5 Kandidat Pelatih Baru Real Madrid Usai Lopetegui Dipecat

 

Hal itulah yang tidak disetujui Madrid. Sebab, Madrid baru saja mengangkat kembali pelatih kebugaran yang sebelumnya bekerja di bawah arahan Zinedine Zidane, Antonio Pintus.

 

Selain itu, alasan lain karena para pemain senior Madrid, ambil contoh Sergio Ramos, tidak senang dengan karakter keras Antonio Conte. Sekadar diketahui, Conte kerap kali berseteru dengan pemain-pemain asal Spanyol.

 

5 Calon Kandidat Pengganti Julen Lopetegui di Real Madrid

 

Pelatih 49 tahun itu terang-terangan mendepak Diego Costa, serta gagal meningkatkan performa Alvaro Morata. Sewaktu menangani Chelsea, Conte juga sering membangkucadangkan pemain sekelas Cesc Fabregas. Untuk sementara waktu, posisi pelatih pengganti Julen Lopetegui diisi Santiago Solari.

 

Solari setidaknya mendapatkan jatah sebagai caretaker Madrid hingga dua minggu ke depan. Jika hasil optimal didapat dalam periode itu, bukan tak mungkin Solari diangkat sebagai pelatih permanen. Sebab menurut peraturan di Spanyol, seorang caretaker hanya diizinkan menangani klub selama dua minggu.

 

Source: Okezone.com