Dipanggil Timnas Gantikan Saddil, Andik: Saya Ingin Indonesia Juara

• Sunday, 4 Nov 2018 - 14:56 WIB

CIKARANG – Andik Vermansyah bersyukur bisa kembali dipanggil tim nasional Indonesia dalam pemusatan latihan jelang Piala AFF 2018. 



Awalnya, winger 26 tahun itu tak masuk dalam 23 nama yang dipanggil Pelatih timnas Indonesia Bima Sakti. Namun, dicoretnya Saddil Ramdani yang tersangkut kasus pidana dengan mantan kekasihnya membuat Andik akhirnya masuk. 



Andik tak mempermasalahkan cara pemanggilan tersebut. Dia menyebut, ini adalah jalan yang sudah digariskan oleh Tuhan. Dia sudah bergabung bersama tim Garuda pada latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sejak Jumat (2/11/2018). 



“Untuk itu, saya hanya bisa bersyukur meskipun jalannya seperti ini. Saya tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini,” ujar pemain yang kini merumput bersama klub Malaysia Kedah FA itu. 



Tampil membela bangsa adalah cita-cita yang selalu ingin digapai Andik. Menurutnya, itu adalah kehormatan untuk setiap pemain sepak bola. 



“Ini kesempatan, dan saya insya Allah akan bekerja keras. Saya ingin Indonesia juara di Piala AFF tahun ini,” ucap mantan pilar Persebaya Surabaya itu. 



Sementara itu, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada timnas Garuda yang bertanding di AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 dengan mengusung slogan Grab #KobarkanSemangatGaruda #KemenanganItuDekat.

 

Source : iNews.id