Gerindra dan PKS Sore Ini Bertemu Bahas Pengganti Sandi di Wagub DKI

• Monday, 5 Nov 2018 - 11:24 WIB

JAKARTA - Partai Keadilan Sejatera (PKS) dan Partai Gerindra akan bertemu membahas Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Salahuddin Uno. Pertemuan akan dilaksanakan pukul 15.00 WIB di kantor DPD Gerindra Senin (5/11/2018).

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi membenarkan rencana pertemuan tersebut. Bahkan, dirinya sudah menerima undang dari Partai Gerindra.

"Jadi pertemuan hari ini di DPD Gerindra nanti sore," ujar Suhaimi ketika dikonfirmasi melalui telepon, Senin (5/11/2018).

Dia mengaku akan hadir dalam pertemuan itu. Namun, dirinya enggan berspekulasi mengenai pembahasan posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Saya tidak mau berandai-andai intinya kita meghadiri dulu pertemuan ini. Kita bicarakan apa yang sesuai dengan isi undangan ini," ucapnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sudah mengirimkan surat kepada Partai Gerindra dan PKS mendesak secepatnya merampungkan penyaringan nama pengganti Sandi. "Sudah (kirim surat) melalui Sekda kepada parpol. Sudah lama," kata Anies di Cempaka Putih Minggu (4/11/2018).

 

Source: inews.id