Preview Red Star Belgrade vs Liverpool: Si Merah Jangan Lengah!

• Tuesday, 6 Nov 2018 - 14:51 WIB

BELGRADE - Liverpool bermaksud mencuri poin sempurna saat melawat ke markas klub Serbia, Red Star Belgrade atau yang dikenal juga dengan sebutan FK Crvena Zvezda. Hanya kemenangan yang bisa membuat The Reds kukuh di puncak klasemen grup. 



Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Rajko Mitic, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. The Reds punya modal positif di laga itu mengingat mereka pernah mengalahkan Red Star dengan skor telak 4-0 di pertemuan pertama yang berlangsung di markas Liverpool, 25 Oktober lalu. 



Liverpool cuma ungguk satu poin dari Napoli yang duduk di posisi kedua. Anak asuh Juergen Klopp juga cuma berjarak dua angka dari Paris Saint Germain di Grup C. Sehingga, Si Merah diprediksi akan berjuang mati-matian untuk mengamankan poin sempurna di laga nanti. 



"Kami berencana pulang dengan membawa tiga poin. Sebab, persaingan di grup ini sangat ketat," kata Klopp dalam konferensi pers sebelum pertandingan, dikutip The Guardian. 



Pada pertandingan tersebut Liverpool tidak diperkuat Xherdan Shaqiri yang sengaja tidak dibawa ke Serbia menyusul insiden di Piala Dunia 2018. Pada saat itu Shaqiri yang merupakan pemain Timnas Swiss etnis Albania melakukan selebrasi kontroversi yang dianggap bernuanasa politik.

 

Meski tanpa Shaqiri, Liverpool diprediksi akan tetap tampil menyerang. Meninggat trisula penyerang; Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah dalam kondisi prima untuk diturunkan. Ketiganya juga merupakan pencetak gol dalam kemenangan besar Liverpool atas Red Star bulan lalu.  

 

Prakiraan Susunan Pemain 



Red Star (4-2-3-1): Borjan; Stojkovic, Degenek, Babic, Rodic; Jovicic, Krsticic; Ebecilio, Ben Nabouhane, Marin; Boakye. 
Pelatih: Vladan Milojevic.

 


Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Shaqiri; Salah. 


Pelatih: Jurgen Klopp.

 

Source: Sindonews.com