' Bicara Tubuh' yang Tertuang dalam Seni dan Buku

• Tuesday, 13 Nov 2018 - 18:40 WIB

Pameran Seni dan Peluncuran Buku " Bicara Tubuh" merupakan karya kolaborasi pertama bagi Ucita Pohan dan Jozz Felix.  Dengan visi misi yang sama, melalui pameran ini bermaksud menyampaikan gagasan tentang keindahan, bentuk tubuh dan cerita mengenai penerimaan diri dalam medium yang berbeda. Disini Jozz Felix  akan memamerkan karyanya sebanyak 15 foto dan karya mural berisi kutipan isi “Bicara Tubuh”.

 

Sedangkan bagi Uchita, blogger dan juga beauty ethuasist ini menuangkan isi hati dan pemikirannya melalui tulisan bergaya puitis.

 

“ Inti dari buku saya ini adalah  Bisa menerima segala kelebihan dan kekurangan  yang kita miliki dengan rasa syukur dengan begitu kita mampu mencintai tubuh kita, Karena kalau bicara tentang kelebihan orang itu tidak akan ada habisnya. Fokus dengan kelebihan yang kita punya sehingga kiota akan lebih mudah menjalani hidup ini dengan lebih bahagia “ ungkap Uchite saat diwawancarai di Artotel  Selasa,13 November

 

Foto-foto karya Jozz  yang terdapat dalam pameran dan buku memiliki makna dan  tujuan tersendiri bagi yang melihat dan menafsirkannya. Menghadirkan perempuan-perempuan dengan karakter fisik yang berbeda. Menceritakan keberagaman bentuk lekuk tubuh. Buku “Bicara Tubuh” ini sendiri akan mulai diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama 17 Desember 2018. Dan sudah membuka pre order untuk 200 orang pertama dengan harga special 85.000 ribu dari harga normal 99.000 ribu di bukabuku.com.

( WID)