Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini : Buku Laris Manis Dengan Gabungan Visual Grafis dan Kata Kata

• Sunday, 18 Nov 2018 - 09:15 WIB

Kemang ( 16 November 2018 ) – Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Karya Marchella FP resmi diluncurkan hari ini di salah satu Art Cafe daerah Kemang. Buku ini merupakan buku Visual Grafis dengan kata – kata di dalamnya yang  dibuat secara sederhana tanpa menggunakan kosa kata sulit.

 

 

Buku yang baru dirilis pada tanggal 29 Oktober 2018 ini, dibuka dengan pre-order tiga minggu sebelum rilis dengan kuantitas terbatas. Sebanyak 800 paket eksklusif buku dan merchandise laris manis hanya dalam satu menit. Malam harinya ditanggal yang sama, sebanyak 4.000 eksemplar buku ludes terjual dalam waktu enam menit. Hingga hari ini, kurang dari satu bulan setelah rilis, buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sudah memasuki cetakan kesebelas.

 

Menceritakan tentang Awan, perempuan berusia 27 tahun yang takut lupa  rasanya menjadi muda lalu mengirim surat kemasa depan, Buku ini “..punya banyak pesan tetapi tidak menggurui” ujar salah satu pembaca buku NKCTHI.

 

 

Marchella FP mengatakan dalam pembuatan buku ini ia melakukan riset dengan membuat akun instagram “@nkcthi”, ia menghidupkan dulu komunitas di media sosial sambil menggarap buku. Dengan begini, Marchella tahu apa yang diinginkan  pembaca dan dapat mengenal sasaran pasar dan hingga hari ini pengikut akun @nkcthis udah mencapai 502.000.

 

“Manusia itu terlalu keras kepala dengan jawaban ngga, saat dibilang ngga itu mereka merasa itu waktunya tuhan menunda padahal sebenarnya ngga itu adalah jawaban tuhan” merupakan salah satu quotes dalam buku ini yang menjadi favorit dari Marchella FP. Jadi memang tidak heran apabila hingga peluncurannya, sudah mencapai cetakan kesebelas karena memang isinya sudah menyentuh hati para pembaca dan pengikut akun @nkcthi. Buku ini sudah dapat anda temui di toko buku Gramedia terdekat.

 

(AP)