Kembali ke Markas Cavaliers, LeBron James Antar Lakers Raih Kemenangan

• Thursday, 22 Nov 2018 - 17:39 WIB

CLEVELAND - Pemain LA Lakers LeBron James bertandang ke markas bekas timnya Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Kamis (22/11/2018) pagi WIB. Kedatangan James rupanya untuk membawa Lakers menang atas tuan rumah 109-105.



Cavaliers sebenarnya bermain menyerang pada kuarter pertama dan sempat memimpin 28-24. Tetapi, mereka harus bekerja keras menahan Lakers yang terus menempel ketat hingga kedudukan 52-49.



Pada kuarter ketiga, giliran Lakers yang tampil menekan untuk menyamakan kedudukan 81-81. Baru pada kuarter terakhir Lakers menjadi lebih agresif dan akhirnya merebut kemenangan.



Pada pertandingan itu, James mencetak 32 poin, 14 rebound dan tujuhassist. Dia menilai kemenangan ini juga hasil kerja tim yang mampu fokus penuh di kuarter keempat.



“Kami meningkatkan pertahanan di kuarter keempat. Cavaliers bermain dengan baik, tetapi kami tetap tenang. Kami baru terbentuk dan akan semakin baik,” kata James kepada AFP.



Pendukung Cavaliers tampak sangat merindukan James dengan memberinya penghormatan standing ovation sebelum pertandingan. Hal itu membuat James sangat tersentuh, mengingat dirinya memberikan Cavaliers titel juara NBA pada 2016 selama membela tim itu dua periode (2003-2010 dan 2014-2018).



“Bisa kembali ke tempat ini dan mendapat sambutan seperti itu sangat berarti bagi saya dan keluarga. Saya bermain selama 11 tahun untuk Cavaliers dan selalu memberikan yang terbaik,” ujarnya.

 

Source : iNews.id