Gramedia Pustaka Utama Resmi Luncurkan Buku Digital Marketing Concept Karya Ryan Kristo Muljono

• Thursday, 22 Nov 2018 - 19:45 WIB

Penerbit Gramedia Pustaka resmi meluncurkan buku “Digital Marketing Concept” pada Selasa, 22 November 2018 di Kinokuniya Book Store, Plaza Senayan. Peluncuran buku ini dihadiri langsung oleh Penulis sekaligus founder dan CEO ToffeDev, sebuah digital agency yang telah membantu ratusan perusahaan secara online. 

Konsep dasar yang harus dipahami dalam pemasaran digital dalam aktifitas pembuatan website adalah “traffic, conversion, dan engagement” . Kebanyakan orang memulai dari mendapatkan lebih banyak traffic, tapi apabila mereka tidak memeperhatikan konversi yang terjadi semua usahanya menjadi sia-sia “ tutur Ryan.

Dalam dunia sekarang, skill personal yang paham akan “Digital Marketing” sangat diperlukan perusahaan. Karena digital yang dimaksud disini bukan hanya tentang promosi lewat media sosial seperti Instagram, Facebook, namun benar benar digital yang professional untuk mendapatkan hasil yang maksimal beserta strategi-strategi yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan perusahaan saat ini.

“ Lewat buku ini, semoga menjadi inspirasi para enterpreuner, professional, dan pelajar yang ingin menekuni dunia digital. Selain itu semoga dengan peluncuran buku ini mampu melahirkan buku panduan digital marketing terbaru yang semoga bisa diimpor ke Singapura dan Malayasia juga ” pungkas Ryan yang juga merupakan penulis buku “Digital Marketing Concept”.