Diundang ke Konser Judas Priest, Ini Jawaban Presiden Joko Widodo

• Wednesday, 5 Dec 2018 - 11:20 WIB

JAKARTA - Band heavy metal legendaris, Judas Priest akan menggelar konser di Indonesia sebentar lagi. Ini merupakan penampilan perdana band asal Inggris ini di Indonesia.

 

Mereka juga mengundang Presiden Indonesia, Joko Widodo untuk datang. Sebelumnya mereka memberikan undangan terbuka melalui twitter setelah mengetahui bahwa Presiden Jokowi merupakan penggemar Judas Priest.

 

"Dear President @Jokowi - We cordially invite you to attend our show on 7th December at Echopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance," tulisnya seperti dikutip dari akun Twitter yang diunggah 3 Agustus 2018 lalu.

 

Ternyata undangan ini masih berlaku, kali ini dari pihak promotor yang mengundang agar Presiden Jokowi hadir. Hal ini disampaikan oleh CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi selaku promotor yang mengirimkan undangan langsung ke Presiden.

 

"Kami sudah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser perdana dari Judas Priest di Indonesia. Dan Alhamdulillah hal itu disambut dengan sangat baik oleh pihak Istana dan juga Bapak Jokowi tentunya," ujarnya, Senin (3/12/2018).

 

Presiden Jokowi ternyata menyambut baik undangan dan bersedia datang ke konser Judas Priest nanti. Namun dia berjanji akan datang apabila tidak ada jadwal.

 

"Semoga waktunya Pak Jokowi pas dan kami sangat berharap beliau bisa hadir di konsernya Judas Priest besok Jumat," ujarnya.

 

Konser bertajuk Judas Priest Live in Concert ini akan digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada Jumat, 7 Desember 2018. Konser akan digelar pada pukul 20.00 WIB ini akan menjadi pemuas para penggemarnya yang telah menanti penampilan Rob Hallford dan kawan-kawan di Indonesia.

 

Source : iNews.id