Big Bang Jakarta 2018 Akan Dibuka Besok Oleh Gubernur DKI Jakarta

• Thursday, 20 Dec 2018 - 22:59 WIB

Jakarta – H-1 menjelang pembukaan BigBang Jakarta 2018, PT. Expo Indonesia Jaya kembali menggelar temu media di lokasi Festival Belanja dan Hiburan Akhir Tahun Big Bang Jakarta 2018 di JiExpo Kemayoran.Pembukaan Big Bang Jakarta 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2018 dengan menyuguhkan ragam program mulai dari panggung hiburan, BigBang Charity untuk Kemanusiaan, Pesta Cuci Gudang dengan diskon besar-besaran, arena permainan anak, rumah kkomunitas, festival kuliner, Cinema Garden dan masih banyak lainnya.

“BIG BANG JAKARTA 2018 akan lebih banyak konten menarik yang sudah siap dan dapat kita saksikan secara langsung pada hari ini dan kami akan tetap mengadakan diskon besar-besaran untuk segala produk mulai dari Otomotif, Furniture, Home Appliance, F&B, Fashion dan masih banyak lainnnya dan semua adalah brand-brand ternama yang bergabung dengan kita. Kemudian ada kembali travel fair dari Sriwijaya Airlines. Festival musik akhir tahun tetap menjadi pilihan hiburan kami, tapi untuk line up artis akan lebih bervariasi dan akan banyak nama besar seperti padi reborn, sid, wali, stars and rabbit, fourtwnty, tipe-x, via vallen, siti badriah dan masih banyak lagi,” ungkap Novry Hetharia, Direktur Komisaris PT Expo Indonesia Jaya.

Selaku penyelenggara, Novry Hetharia juga menambahkan bahwa tahun ini hingga H-1 perhelatan Big Bang Jakarta telah lebih dari 1.000 brand ternama yang  berbergabung dan kami optimis target visitor mencapai 1.000.000 pengunjung dari 12 hari penyelenggaraannya. Untuk entertainment dan komunitas ada lebih banyak kegiatan besar, seperti Garden Musik, Mini Cinema, Shopping Race, dan Festival Kopi Nusantara. Lalu dari otomotif terdapat konten Maxi Modifikasi Auto Festival yang akan diikuti oleh 500 modifikator dan 150 modifikasi. telkomsel, melalui Rumah Komunitas, sebagai wadah kreatifitas anak muda, ingin menjaring anggota komunitas tersebut melalui penawaran paket hemat CUG (close user group) dimana untuk paket tersebut akan diberikan gratis nelpon dan SMS ke sesama anggota ditambah paket data 1 GB hanya dengan membayar paket bulanan mulai dari Rp 25.000,-. Untuk konten anak-anak dan keluarga, TOMICA hadir dengan diskon up to 90% mulai dari Rp. 5.000,00, serta energen playground dimana anak-anak dapat menikmati keseruan bermain air dengan busa di kolam raksasa.

BIG BANG JAKARTA 2018 didukung oleh Teh Pucuk Harum juga telah siapmemberikan pengalaman kuliner di kawasan kuliner bertajuk ‘Pucuk Coolinary X Big Bang 2018’ dengan menghadirkan lebih dari 100 tenant kuliner manis, pedas dan gurih. Pengunjung juga akan dimanjakan oleh sesi ‘Happy Hour’,  dimana ada potongan harga di jam-jam tertentu dan Bagi-Bagi Snacks Picazzo berupa sosis, bakso, dan nugget goreng secara gratis dengan menukar dua botol Teh Pucuk Harum. Kawasan Pucuk Coolinary XBIG BANG JAKARTA 2018 juga akan dimeriahkan oleh Spicy King Noodle Contest, yang mana pengunjung berkesempatan mendapatkan sejumlah hadiah menarik dengan mengikuti kompetisi makan mie pedas jumbo dengan level pedas tertentu.

Selain itu banyak lagi produk ternama yang sudah siap memberikan diskon besar-besaran. electronic city mengadakan promo supergila, yaitu dengan harga rp 817.000,- bisa mendapatkan produk elektronik dan ada lelang produk elektronik mulai dari rp 17.000. untuk produk furniture & accessories. selain itu, atria living akan hadir dengan diskon up to 90%,  BLIBLI.COM akan Cleareance Sale diberbagai produk ternama mereka dengan diskon mencapai 90%. Dari produk Fashion, GAP akan membawa produk terbaiknya dengan diskon up to 70%. Produk Sport, Steal Deal akan membawa apparel kenamaan seperti Adidas, Nike, Puma dengan diskon mulai dari Rp. 100.000,00.  Bagi para wanita, THE BODY SHOP akan memberikan diskon produk-produk tertentu up to 80%. Produk alas kaki era 90an, CARVIL juga akan memberikan diskon hingga 75%. Kemudian untuk peralatan dapur, OXONE memberikan cleareance sale up to 70%. YUKK yang merupakan aplikasi pembayaran online, dan bagi pengguna aplikasi akan mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan. Salah satunya adalah belanja fashion item dengan harga yang supermurah.

blibli.com kembali hadir di Big Bang Jakarta 2018 menempati Hall B1 JiExpo dan siap memberikan keseruan belanja akhir tahun secara online dan offline. Di sini pengunjung bakal menikmati clearance sale hingga 90% untuk 15 kategori produk Blibli, antara lain handphone dan consumer electronics, perlengkapan ibu dan anak, fashion serta perlengkapan olahraga. Selain itu, selama event berlangsung antara 21 Desember 2018 – 1 Januari 2019, akan ada Lelang Online harga mulai dari Rp 10.000-,”. Blibli.com juga menyediakan area booth khusus Blibli.com OTO Fest guna memanjakan pecinta otomotif dengan berbagai penawaran mulai dari mobil, sepeda motor, hingga aksesoris otomotif bekerjasama Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).  

Sriwijaya Air group sudah siap dengan penawaran super gilanya seperti Crazy Price untuk tiket penerbangan ke seluruh rute domestik miliknya. Diantaranya yaitu Jakarta-Lampung mulai dari Rp. 99.000, Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp. 448.000 dan Jakarta-Denpasar mulai dari Rp. 249.000. Travel fair SRIWIJAYA AIR hanya berlaku selama berlangsungnya event Big Bang Jakarta 2018. Tiket tersebut memiliki periode penerbangan yang cukup panjang yakni berlaku hingga 30 April 2019.

Pemda DKI Jakarta dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia melalui Program Bela Negara, sebagai bentuk support PT Expoindo yang cinta dengan tanah air. Juga bekerjasama dengan PMI beserta Fokuswanda (Forum Komunikasi Dermawan Darah) untuk mengajak pengunjung maupun komunitas untuk menyumbangkan darah. Tak hanya menyuguhkan sisi komersial saja, BIG BANG JAKARTA 2018 seperti tahun sebelumnya bekerjasama dengan Bela Indonesiaku dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia juga berkomitmen menyukseskan Gerakan Nasional Bela Negara.  Selain itu, menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Seluruh Indonesia (HIPPINDO) untuk menghadirkan konten-konten promosi menarik dari brand-brand ternama.  

Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Bapak Indra memaparkan. “Event kami adalah salah satu pilihan liburan keluarga yang ada di Jakarta, dan telah mendapatkan support dari Dinas Kebudayaan DKI Jakarta untuk salah satu destinasi wisata liburan natal dan tahun baru. Jadi masyarakat juga bisa menikmati malam pergantian tahun di BIG BANG JAKARTA 2018 dengan menikmati BIG BANG reggae festival bersama tony q, steven n coconuttreez, dan musisi reggae lainnya plus pesta kembang api terbesar di Jakarta”

Info lebih lanjut mengenai produk lainnya dapat dicek langsung di media sosial @bigbangjakarta. Tiket dapat dibeli melalui blibli.com, bukalapak.com, tiket.com, dan go-tix. (ANP)