CEK TOKO SEBELAH LUNCURKAN VERSI SERIAL

• Friday, 21 Dec 2018 - 10:49 WIB

CekToko Sebelah sebuah film garapan dari sutradara Ernest Prakasa merupakan sebuah tayangan komedi yang sangat menghibur. Film ini dapat di tonton semua golongan tanp abatasan umur yang membuat film ini dapat diterima baik oleh masyarakat luas. Mengusung cerita yang bersifat komedi dengan konflik-konflik ringan tentang keluarga didalamnya,  membuat cerita ini seperti di kehidupan nyata hingga mampu mendapatkan  2,5jt penonton pada tahun 2017 di seluruh bioskop Indonesia.

Kepercayaan masyarakat terhadap film bergenre komedi yang menghibur dan mengedukasi membuat Ernest Prakasa menayangkan film Cek Toko Sebelah menjadi serial tanpa menghilangkan sedikitpun rasa humor dan jenaka pada film tersebut. Cek took sebelah The Series ini akan resmi tayang di HOOQ pada 19 desember 2018 kemarin.  Berkisah tentang Erwin yang ingin memajukan took milik ayahnya (KohAfuk) agar lebih modern dan efisien, Koh Afuk agak ragu dalam mendukung rencana pembaharuan saat ini. Erwin melihat kondisi took saat ini para pengawainya masih mengggunakan cara lama yang tidak efisien. Meskipun dimaksud untuk memajukan took tapi rencana ini agak terhambat dan kurang diterimanya ide tersebut. Para pegawai menanggapinya dengan tidak serius dan Koh Afuk sendiri takut hal ini akan mempengaruhi kondisi yang sudah ada.

 

Serial ini akan dikeluarkan sebanyak 12 episode dan setiap episode dari Cek Toko Sebelah The Series akan menampilkan kesegaran komedi dan kenyataan – kenyataan hidup hingga keseharian yang membuat tidak bias berhenti untuk tertawa. Ernest Prakasa dan Arie Kriting yang berperan sebagai penulis sekaligus sutradara begitu baik dalam mengemas komedi yang tepat dan menghibur dalam setiap episodenya. Serial ini melanjutkan sukses film layar lebar Cek Toko Sebelah yang sebelumnya di produksi oleh Starvision.

 

HOOQ  dan Starvision yakin dengan memproduksi Cek Toko Sebelah dalam bentuk serial ini, diharapkan akan mendapatkan respon yang positif dari pelanggan HOOQ, khususnya mereka yang menyukai serial local berkualitas dan menghibur. Nantinya, serial Cek Toko Sebelah The Series ini akan ada serial terbaru di setiaphari senin dan rabu hanya di HOOQ.

HOOQ  sendiri dapat diakses dengan cara mendownload aplikasi HOOQ melalui google playstore atau apple store secara gratis. Aplikasi dengan logo khas berwarna ungu dan tulisan berwarna kuning juga memiliki  series selain Cek Toko Sebelah, terdapat series menarik lainnya di HOOQ dengan genre yang beragam yang selalu update setiapminggunya.

 

(ADL)