Viral Ular Besar Ditangkap di Tengah Kemacetan Jakarta

• Friday, 25 Jan 2019 - 19:22 WIB

JAKARTA - Seekor ular besar sekira 3-4 meter ditangkap petugas kebersihan di tengah genangan air kawasan Senayan City, Jakarta. Video aksi penangkapan tersebut menjadi viral setelah diunggah ke media sosial.

 

Berdasarkan informasi akun instagram @video_hits, pada Jumat (25/ 1/2019), ular itu diketahui berada di belakang Senayan City, Jakarta. Di tengah arus lalu lintas yang sedang ramai pasca hujan, kehadiran ular itu membuat warga yang ada di jalan menjadi geger.

 

Dalam proses penangkapannya pun tidak hanya satu orang, karena ular itu terus berusaha kabur. Alhasil, banyak warga yang membantu proses penangkapanya, dalam menangkapnya pun menggunakan alat seadanya seperti karung dan sapu lidi.

 

Ular

 

Tidak lama berselang, ular tersebut berhasil ditangkap. Kemudian ular dimasukan ke dalam karung untuk diamankan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas kendaraan yang sedang ramai.

 

Video yang diunggah akun instagram @video_hits itu, teryata sudah ditonton 54.470 kali sampai dengan pukul 17.16 WIB serta mendapat komentar dari warganet.

 

"Uh seremm," tulis pemilik akun @velowp

"Ya ampun serem juga ya padahal udah tengah kota, tapi masih aja ada ular gede kayak begitu " tulis akun pemilik @Iyana_minue.

 

(edi)

Source : Okezone.com