Tertinggal 10 Poin dari Barcelona, Vazquez: Madrid Masih Bisa Juara!

• Monday, 28 Jan 2019 - 14:06 WIB
Madrid masih miliki peluang juara Liga Spanyol 2018-2019. (Foto: @realmadrid)

MADRID – Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, menyebut timnya akan berjuang hingga akhir kompetisi. Ia meyakini Los Blancos –julukan Madrid– masih memiliki kesempatan untuk keluar sebagai kampiun Liga Spanyol 2018-2019.

 

Hingga kompetisi memasuki pekan 21, Madrid duduk di posisi tiga dengan koleksi 39 angka, Karim Benzema dan kawan-kawan tertinggal 10 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

 

Karim Benzema

 

Koleksi 10 poin memang terhitung jauh, namun masih ada 17 pertandingan yang akan dilewati. Terlebih, Madrid dalam tren positif di ajang Liga Spanyol 2018-2019.

 

Dalam tiga pertandingan terakhir, tim asuhan Santiago Solari selalu meraih kemenangan. Terbaru, Madrid menang 4-2 atas Espannyol dalam laga yang berlangsung dini hari tadi.

 

“Kami ingin memenangi semua pertandingan dan mari lihat apa yang terjadi. Real Madrid akan berjuang hingga akhir dan kami selalu akan melakukan itu. Mungkin, tim di atas kami akan terpeleset dan kami coba mengambil keuntungan dari itu,” kata Vazquez mengutip dari Football Espana, Senin (28/1/2019).

 

Real Madrid

 

Meski memiliki performa fluktuatif yang musim ini, Madrid masih memiliki kesempatan untuk meraih tiga gelar musim ini. Sebab, mereka masih eksis di Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions. Di Copa del Rey, langkah Madrid sudah sampai di perempatfinal, sedangkan di Liga Champions sudah mencapai 16 besar.

 

(Ram)