The Mule: Kakek tua yang menjadi pengantar Narkoba

• Monday, 28 Jan 2019 - 19:49 WIB
The Mule

Earl Stone (Clint Eastwood) veteran perang dunia II berusia 90 tahun pemilik Sunnyside Flower Farm. Memiliki tuntutan hidup yang berat ditambah hubungannya yang retak bersama anak perempuannya Iris (Alison Eastwod), ia berubah menjadi kurir narkoba tertua ditempatnya.

 

Earl Stone kemudian ditangkap oleh polisi setelah ketahuan membawa truk berisi narkoba seharga 12$  Juta dollar. Ia akan mengantarkan kokain itu ke salah satu gembong narkoba terbesar di meksiko yaitu Sinaola Cartel. Collin Bates (Bradley Cooper) ditugaskan untuk menyelidiki Sinaola Cartel yang semakin lama semakin membesar pengiriman narkobanya. Di sisi lain earl harus menjaga anaknya Iris dan cucunya Grinny (Taissa Farmiga) dari ancaman berbahaya.

 

 

 

 

" Lebih baik sukses diluar, daripada menjadi pengecut dirumah " Kata-kata yang dijadikan sebagai prinsip hidup Earl yang berujung di jauhkan oleh keluarganya. Earl hanya ingin menjadi yang terbaik di mata keluarganya, hingga Earl pun lupa menyempatkan untuk datang dan menjadi pembimbing di acara pernikahan anak perempuannya Iris. Semua kecewa dengan Earl yang sangat di tunggu-tunggu untuk hadir di acara terpenting dalam keluarganya itu dan lebih mementingkan sebuah acara “Penghargaan kebun terbaik” yang jatuh ke tangan Earl Stone.

 

Clint Eastwood, pemeran utama sekaligus sutradara The Mule yang sangat menginspirasi penonton, film ini menceritakan Earl Stone (Clint Eastwood) yang sangat sibuk dengan urusan pekerjaannya dibanding kan urusan keluarganya. Earl Stone sangat acuh dengan keluarganya, bagaimana bisa seorang kepala keluarga menjadi sangat acuh terhadap keluarga yang ia bangun itu?

 

 

Lalu, bagaimana nasib Earl Stone? Apakah hubungan dengan keluarganya membaik atau semakin memburuk? Apakah ia bisa menjaga anak dan cucunya dari ancaman bahaya?

 

 

Mulai tayang di bioskop pada tanggal 30 Januari 2019.

Genre: Drama, Thriller, Crime

Sutradara: Clint Eastwood

Pemeran: Clint Eastwood, Bradley Cooper, Alisa Eastwood, Tassa Farmiga, Dianne West

Distributor: Warner Bros Pictures

Durasi: 1 Jam 56 Menit