Sarri Ihklas Bila Hazard Putuskan Pergi dari Chelsea

• Wednesday, 30 Jan 2019 - 13:48 WIB
Pemain Chelsea, Eden Hazard. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku ihklas bila salah satu pemain andalannya, Eden Hazard, memutuskan pergi dari klub pada bursa transfer musim panas 2019 nanti. Menurutnya, usia-usia Hazard memang pantas jika ingin pergi ke klub lain untuk mencari pengalaman baru serta kesuksesan pastinya.

 

Karenanya Sarri memaklumi bila Hazard ingin pergi dari Chelsea. Apalagi Hazard diisukan bakal bergabung ke Real Madrid bila benar-benar hengkang dari tim berjuluk The Blues itu. Jadi pelatih berpaspor Italia itu pun takkan menghentikan Hazard jika nantinya akan pindah.

 

 

“Situasi yang sedang dialami Eden (Hazard) sangat berbeda. Eden saat ini berusia 28 tahun. Jadi bila dia ingin pergi, maka saya pikir dia memang harus pergi,” terang Sarri, seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Rabu (30/1/2019).

 

Meski mengaku ihklas bila Hazard pergi, namun dalam lubuk hatinya yang paling dalam Sarri ingin pemain andalannya itu tetap berada di Chelsea. Sarri ingin terus bekerja sama dengan pemain asal Belgia itu dan membuatnya menjadi pesepakbola terbaik di daratan Eropa.

 

 

“Tentu saja sebenarnya saya mengharapkan sebaliknya (Hazard tetap berada di Chelsea). Saya berharap dia mau untuk tetap tinggi di sini bersama kami dan terus berkembang. Dia memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di Eropa,” tukasnya.

 

Source : Okezone