Film Dokumenter Sergio Ramos Akan Segera Dibuat

• Friday, 1 Feb 2019 - 11:13 WIB
Sergio Ramos (Foto: Reuters)

MADRID – Kegemilangan karier Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, di dunia sepakbola membuat perusahaan teknologi multinasional asal Amerika Serikat, Amazon, tertarik untuk membuatkan film dokumenter tentang dirinya. Film tersebut nantinya akan terbagi ke dalam delapan episode terpisah dan berfokus pada kehidupan Ramos, baik di atas maupun luar lapangan.

 

Mereka menginformasikan bahwa nantinya teman-teman dan kerabat Ramos juga akan ditampilkan untuk menyampaikan pemikirannya mengenai Kapten Timnas Spanyol tersebut. Selain itu, Ramos juga akan membagikan informasi mengenai makna tato yang menyelubungi tubuhnya. Pasalnya, setiap tato yang diukir ditubuh Ramos memiliki cerita dan kenangan tersendiri.

 

Sergio Ramos

 

Ramos berharap agar nantinya film dokumenter tersebut bisa bermanfaat bagi banyak orang, utamanya kepada para penggemar sepakbola. Pria 33 tahun itu akan membagikan kisahnya merintis karier di dunia sepakbola hingga bisa menjadi seorang profesional yang memenangkan banyak trofi dan penghargaan.

 

“Saya senang bisa berbagi dengan para penggemar sepakbola kunci untuk menjadi atlet profesional dan apa tanggung jawab mengenakan ban kapten bersama Real Madrid dan Spanyol, sambil memiliki kehidupan pribadi yang normal pada saat yang sama," ujar Ramos, seperti dilansir dari Sport Bible, Jumat (1/2/2019).

 

Sergio Ramos

 

“Kami sangat senang membawa proyek eksklusif ini dengan Sergio Ramos kepada penggemar sepakbola di seluruh dunia. Ini adalah konten yang luar biasa untuk memperkaya program Prime Video kami di Spanyol, dan kami yakin klien kami akan senang melihat Sergio di saat-saat unik dan pribadi di dalam dan di luar lapangan,” terang Direktur Dokumen Asli Eropa untuk Amazon, Georgia Brown.