Hari Raya Imlek 2019, Begini Cuaca Jakarta dari Pagi hingga Malam

• Tuesday, 5 Feb 2019 - 08:35 WIB

JAKARTA – Tahun Baru China 2570 yang jatuh hari ini dirayakan di sejumlah penjuru negeri. Tak terkecuali di Jakarta. Lalu, bagaimana cuaca di Ibu Kota dan sekitarnya saat bertepatan dengan Hari Raya Imlek 2019?

 

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan, wilayah di Jakarta hari ini akan diguyur hujan pada siangnya.

 

Melansir dari website resmi BMKG, Selasa, (5/2/2019), pada pagi, kawasan Jakarta Barat diprediksi cerah berawan, lalu siangnya diperkirakan hujan ringan dan malam hari cerah berawan.

 

Kemudian, Jakarta Pusat, pagi diperkirakan cerah berawan, siangnya hujan lokal dan malam cerah berawan.

Sementara itu di kawasan Jakarta Selatan, pada pagi diprediksi cerah berawan, siangnya hujan sedang dan malam cerah berawan.

 

 

 

Jakarta Timur diperkirakan pagi hari cerah berawan, siang hujan lokal dan malam cerah berawan. Cuaca serupa juga terjadi di Jakarta Utara.

 

Sementara Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan cerah, siang hari diprediksi berawan dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

 

BMKG mengimbauan warga waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat antara siang dan sore hari.

 

(sal)

Source : Okezone.com