Ketimbang McGregor, Khabib Lebih Tertangang Hadapi Legenda UFC Ini

• Wednesday, 6 Feb 2019 - 15:41 WIB
Khabib Nurmagomedov (Foto: REUTERS)

MOSKOW – Khabib Nurmagomedov mengungkapkan siapa lawan yang paling diimpi-impikan untuk bisa ia hadapi. Khabib pun tanpa ragu menyebut sosok petarung legendaris Ultimate Fighting Championship (UFC), yakni Georges St-Pierre.

 

Akan tetapi untuk merealisasikan keinginannya itu, Khabib harus menunggu setidaknya hingga masa hukumannya berakhir. Ya, Khabib sendiri saat ini memang tengah menjalani larangan bertarung selama sembilan bulan usai membuat kericuhan di akhir pertarungan melawan Conor McGregor.

 

 

Khabib pun bakal merasa sangat tersanjung apabila keinginannya bertarung melawan St-Pierre benar-benar menjadi kenyataan. Pasalnya menurut petarung berusia 30 tahun tersebut, St-Pierre merupakan sosok legenda hidup dalam ajang UFC.

 

“Dia (St-Pierre) hanya tinggal memiliki 1-2 laga tersisa dalam kariernya sebagai petarung profesional. Georges St-Pierre adalah petarung terhebat yang pernah melangkah ke Oktagon. Itulah pendapat saya,” ucap Khabib, seperti diberitakan oleh TMZ, Rabu (6/2/2019).

 

 

“Saya rasa dia bisa turun kelas ke kelas saya. Tentu sangat menarik jika bisa bertarung dengannya. Rencana saya kembali pada November, bertarung di New York. Dia pernah bertarung di sana sebelumnya dan di sana juga banyak warga Rusia,” sambungnya.

 

Khabib sendiri memang dikait-kaitkan dengan sejumlah nama petarung dalam beberapa kesempatan terakhir, termasuk rumor bakal adanya duel ulangan melawan McGregor.

 

Source: Okezone.com