Vinicius Jr Tampil Apik di El Clasico, Solari Tak Kaget

• Thursday, 7 Feb 2019 - 13:42 WIB
Vinicius Junior (Foto: Twitter Real Madrid)

BARCELONA – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memberikan komentar mengenai penampilan apik salah satu anak asuhannya, Vinicius Junior, di laga leg pertama babak semifinal leg pertama semifinal Copa del Rey musim 2018-2019. Solari mengaku tak terkejut dengan performa apik Vinicius.

 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu di dini hari tadi WIB, Vinicius memang tidak mencetak gol ataupun assist. Tapi penampilan Vinicius selama berada di atas lapangan mampu membuat para pemain Barca kerepotan.

 

Vinicius Jr

 

Tidak ada tanda-tanda Vinicius gugup menjalani pertandingan melawan Barca tersebut. Padahal itu merupakan El Clasico pertama Vinicius sejak direkrut oleh Madrid pada bursa transfer musim panas 2018.

 

Solari pun mengomentari penampilan impresif yang ditunjukkan oleh pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Pelatih berpaspor Argentina tersebut mengaku sama sekali tidak terkejut dengan apa yang ditampilkan oleh Vinicius di sepanjang laga Madrid melawan Barca.

 

Santiago Solari

 

“Vinicius bermain bagus dalam debutnya di El Clasico? Saya sama sekali tak terkejut, karena sudah paham benar kualitasnya sejak dia datang ke Madrid. Vinicius masih berusia 18 tahun dan bisa bermain segemilang itu dalam partai besar seperti ini,” ucap Vinicius, seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (7/2/2019).

 

“Jelas orang-orang terkejut, karena hal-hal macam itu tidak sering terjadi. Vinicius dengan bantuan banyak pemain hebat di tim ini, membuatnya memiliki segala hal yang diperlukan untuk terus berkembang,” tuntasnya.