Rescue Perindo Fogging Ratusan Rumah di Bengkulu Selatan

• Friday, 8 Feb 2019 - 14:04 WIB

BENGKULU - Ratusan rumah di Desa Suka Jaya, Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu di-fogging tim DPW Rescue Perindo dan DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat (8/2/2019).

 

Pengasapan yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkulu, Tiara Dirwan itu menyasar ke pemukiman penduduk yang dihuni ratusan kepala keluarga (KK) di wilayah tersebut. Hal itu guna mencegah dan menghindari penyebaran jentik nyamuk.

 

Fogging dilakukan mulai dari drainase, areal perkarangan rumah, areal kandang hewan peliharaan, dalam rumah serta lokasi yang dijadikan tempat berkembangnya jentik nyamuk. Upaya ini merupakan salah satu langkah pencegahan sejak dini penyebaran jentik nyamuk aedes aegypti.

 

Ketua DPW Rescue Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Delta Madya menyampaikan, fogging dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat setempat yang meminta agar wilayah desa mereka di-fogging, guna mencegah penyebaran jentik nyamuk DBD dan malaria.

 

Fogging

 

''Kami melakukan hal yang sama di daerah-daerah lainnya di Bengkulu. Fogging Rescue Perindo merupakan program andalan Partai Perindo,'' kata Delta.

 

Partai Perindo, lanjut Delta, akan terus berkomitmen pencegahan penyakit DBD dan malaria. Sebab, kata Delta, Perindo Bengkulu telah mengasapi berbagai daerah di provinsi berjuluk ''Bumi Rafflesia''.

 

''Pengasapan dari Perindo akan di lakukan secara berkelanjutan di seluruh penjuru Bengkulu. Partai Perindo peduli terhadap dunia kesehatan di lingkungan masyarakat. Terlebih dalam pencegahan penyakit DBD dan malaria,'' sampai Delta.