Lihat Magdalena Makan Roti John Barbar, Langsung Auto-Ngiler

• Jumat, 8 Peb 2019 - 16:46 WIB
Magdalena makan roti John (Foto: Instagram/@mgdalenaf)

CANTIK-cantik doyan makan segalanya. Itulah imej yang paling dikenal dari Food Blogger Magdalena F, karena dia doyan banget icip-icip kuliner yang lagi hype. Salah satunya adalah roti john super panjang yang berlimpah topping. Gimana ekspresinya?

 

Roti John yang punya sisi keunikan dari bentuknya yang panjang dan dihidangkan dengan topping super menggoda, seperti telur, keju, daging cincang, yang kemudian disiram saus sambal dan mayones, kerap diburu pencinta kuliner. Banyak lokasi yang sudah terkenal di sekitaran Jakarta atau kota-kota lainnya.

 

Karena lagi hype, Magdalena pun tak ketinggalan mencicipi lezatnya roti john ukuran 40 cm, jarang ada di lokasi lainnya. Dia langsung mengunjungi gerai Roti John XL di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

 

Kali itu, Magdalena memesan monster roti john yang disajikan pedas level 50. Kemudian, topping yang disajikan juga tebal dan kejunya lumer di mulut.

 

 

 

"Dari segi rasa rotinya lembut, berpadu isian yang lumer di mulut. Puas banget makannya," katanya dalam tayangan video singkat di Instagram pribadinya @mgdalenaf, beberapa waktu lalu.

 

Saking enaknya, melihat ekspresi Magdalena menyantap roti john panjang tanpa dipotong itu jadi ikutan nelan ludah. Walau gaya makannya barbar, potret kecantikannya tidak pudar.

 

Nah, tak cuma satu kedai yang dia kunjungi, Magdalena juga penasaran dengan tempat makan roti john paling terkenal di Surabaya, tepatnya di daerah Kodam.

 

Dalam videonya, Magdalena sengaja mengunggah proses pembuatan roti john panjang yang dijamin bikin ngiler. Setiap gerakan tangan juru masaknya, membuat Anda semakin penasaran dengan rasanya.

 

 

Bagaimana tidak, dalam satu penggorengan yang datar dan besar, roti john panjang dimasak bebarengan. Pertama telur dadar yang dicampur daun bawang dituang sampai melimpah ruah menutupi bagian penggorengan.

 

Satu per satu lembaran roti john diletakkan di atas telur setengah matang. Kemudian, rotinya diangkat dan diberi topping keju yang melimpah.

 

Bayangkan antrean di sana lumayan mengular sehingga Anda harus antre. Termasuk juga Magdalena yang setia menunggu kedatangan pesanannya, sampai akhirnya tersaji di meja.