240 Potong Sushi Ludes Dilahap Cewek Cantik Asal Korea, Begah Lihatnya!

• Friday, 8 Feb 2019 - 16:49 WIB
Youtuber asal Korea Makan Sushi (Foto: Youtube)

SEIRING dengan perkembangan zaman, di mana era digital saat ini mengalami kemajuan yang pesat membuat banyak orang tak bisa lepas dari teknologi digital baik dari handphone maupun komputer. Tentu saja dengan adanya perkembangan teknologi ini membawa sejumlah manfaat. Salah satunya yakni dengan menjadi konten kreator di youtube.

 

Youtube memang menjadi salah satu platform media yang penggunanya terbilang cukup banyak sehingga membuat beberapa orang terinspirasi menjadi konten kreator. Pasti kalian sudah tidak asing bukan dengan mukbang?

 

Bagi kalian yang masih belum tahu mengenai mukbang, mukbang adalah bahasa Korea yang mengacu pada siaran online dari sebuah acara di mana siaran tersebut memperlihatkan seseorang yang makan dalam jumlah besar dan saat sedang makan, mereka akan berinteraksi dengan audiens mereka.

 

Melansir Nextshark, Kamis(7/2/2019), salah satu channel youtube bernama Tzuyang yang terbilang masih baru di youtube ini menjadi perhatian karena telah menghasilkan banyak viewers dan subcribers untuk video mukbangnya yang menarik. Awalnya sebelum mengunggah videonya di channel youtube pribadinya, youtuber cantik asal Korea Selatan ini pertama-tama menyiarkan klip mukbangnya di akun platform video Afreecatv.

 

 

 

Dalam posting terbarunya, yang berjudul "Sushi 240 Challenge Eating Show Korean" ternyata mengejutkan dan menarik banyak perhatian dari para penontonnya. Bagaimana tidak mengejutkan, tubuhnya yang mungil sangat tidak mungkin untuk bisa menghabiskan 240 potong sushi sekaligus.

 

Tapi percayalah setelah melihat video yang diunggahnya, Anda akan percaya bahwa Ia benar-benar menghabiskan 240 potong sushi. Ini merupakan prestasi yang luar biasa karena seorang youtuber wanita bisa menelan 15.000 kalori hanya untuk menyelesaikan sebuah tantangan.

 

Netizen yang melihat aksinya ini pun terkesan dan memberikan tanggapannya di kolom komentar. “Tzuyang makan sushi untuk porsi selama 1 tahun, dan dia hanya menghabiskannya dalam waktu dua setengah jam. Luar biasa!,” tulis seorang penontonya seperti yang dikutip dari Koreaboo.

 

 

 

“Wow, lihat sushi itu. Ini luar biasa. Saya seorang wanita berusia 40-an dan saya penggemar berat sushi. Tzuyang, kamu yang terbaik, ” tulis yang lain.

 

Meskipun di YouTube terbilang masih baru, hanya selama dua bulan, Tzuyang sejauh ini sudah mengunggah 56 video mukbang dan memiliki subscribers lebih dari 200 ribu. Luar biasa ya!