Ani Yudhoyono Dirawat di Rumah Sakit sejak Sabtu Pekan Lalu

• Monday, 11 Feb 2019 - 10:25 WIB
Ani Yudhoyono dijenguk oleh anak-anaknya. (Foto : Instagram/aniyudhoyono)

JAKARTA – Kristiani Herrawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono dikabarkan jatuh sakit sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Istri Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sudah dirawat di rumah sakit sejak Sabtu, 9 Februari 2019.

 

Informasi itu seperti yang disampaikan Juru Bicara Partai Demokrat, Imelda Sari. Namun, Imelda belum mau membeberkan di mana mantan Ibu Negara itu dirawat.

 

Ia juga tidak dapat mengungkapkan penyakit maupun riwayat penyakit yang diderita Ani Yudhoyono. Meski begitu, saat ini Ani Yudhoyono tengah diobservasi oleh tim dokter agar segera pulih dari penyakitnya.

 

"Sejak Sabtu pekan lalu. Masih diobservasi tim dokter," kata Imelda, Senin (11/2/2019).

 

Ani Yudhoyono. (Foto : Dok Okezone)

 

Ia pun mohon doanya kepada masyarakat agar penyakit yang diderita segera diangkat dari tubuh Ani Yudhoyono. "Mohon doanya ya," katanya.

 

Sementara itu, doa kepada istri SBY agar lekas sembuh mengalir dari sejumlah tokoh. Salah satunya politikus PKS, Hidayat Nur Wahid.

 

"Ibu Ani Yudhoyono Sedang Sakit, Deretan Pemimpin di Indonesia dan Singapura Doakan untuk Kesembuhannya. Saya sekeluarga juga doakan agar Ibu Ani @SBYudhoyono lekas dikarunia kembali sehat kuat wal afiat. Amin yaa Rabbal alamin," tulis @hnurwahid.