Jadi Bintang saat Man City Bantai Chelsea, Sterling Puji Aguero

• Monday, 11 Feb 2019 - 10:55 WIB
Sergio Aguero (Foto: Twitter Man.City)

MANCHESTER – Raheem Sterling melayangkan pujiannya kepada sang rekan setimnya di Manchester City, Sergio Aguero. Sterling menilai bahwa Aguero bermain benar-benar luar biasa sepanjang laga Man City melawan Chelsea.

 

Sebagaimana diketahui, Aguero memang bermain impresif ketika tampil membela Man City saat menghadapi Chelsea di Etihad Stadium pada dini hari tadi WIB. Di laga itu, Aguero berhasil mencatatkan tiga dari enam gol yang bersarang ke gawang Chelsea.

 

Manchester City vs Chelsea

 

Kemenangan itu pun memang terasa sangat krusial untuk Man City. Pasalnya dengan tambahan tiga poin ini, The Citizens –julukan Man City– kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan unggul selisih gol atas Liverpool yang menempati urutan kedua.

 

Sterling pun memuji Aguero yang menjadi bintang di pertandingan Man City melawan Chelsea. Sterling juga mengaku sangat terkesan dengan gol pertama yang dicetak Aguero ke gawang Chelsea. Ia menyebut gol pertama Aguero itu sangatlah indah.

 

Manchester City vs Chelsea

 

“Sergio (Aguero) merupakan pemain yang kami andalkan. Anda bisa melihatnya dengan tembakan pertamanya yang menempatkan bola di sudut atas gawang, Anda harus mengagumi pemain seperti itu,” ucap Sterling, seperti dikutip dari BBC Sport, Senin (11/2/2019).

 

“Ini merupakan performa luar biasa dari tim, pelatih mengatur kami dan mempersiapkan kami untuk pertandingan ini. Ini hanyalah kemenangan lainnya dan tiga poin lainnya. Hal yang terpenting adalah mendapatkan tiga poin,” tutup winger berusia 24 tahun tersebut.