Mitsui Fudosan Retail Management Perkenalkan Informasi Shopping Di Jepang

• Thursday, 14 Feb 2019 - 21:13 WIB

Jakarta - Anda tipe orang yang tak bisa pergi tanpa belanja? Kebiasaan ini lalu secara tak langsung terbawa ketika traveling, tak terkecuali saat pergi ke Jepang. Tenang, lantaran atraksi di Negeri Matahari Terbit juga sangat mungkin berupa surga bagi penikmat wisata belanja.

Dari sekian banyak, terdapat beberapa store di bawah naungan Mitsui Fudosan Retail Management yang siap memenuhi hasrat belanja Anda. "Kami adalah retail yang mengelola sekitar 70 fasilitas komersial di seluruh Jepang," kata Yasunobu Inubashiri, Managing Officer of Mitsui Fudosan Retail Management di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Mitsui Fudosan Retail Management Co., Ltd yang mengelola sekitar 70 fasilitas komersial di seluruh Jepang, memberikan informasi shopping yang sangat menarik bagi wisatawan Indonesia yang ingin berkunjung ke Jepang.

Di kesempatan yang sama, Kazuo Iida, General Manager, Tourism Sales Promotion Department of Mitsui Fudosan Retail Management pun menjelaskan apa saja outlet Mitsui Fodusan yang bisa disambangi sebagai destinasi belanja di Tokyo dan Osaka.

Mitsui Fudosan Retail Management Co., Ltd yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang, mengelola berbagai macam brand fasilitas komersial dimulai dari fasilitas komersial besar di area luar perkotaan bernama LaLaport, Lazona, DiverCity Tokyo Plaza dan Expocity sampai fasilitas komersial perkotaan seperti Coredo dan outlet mall Mitsui Outlet Park.

Mitsui Outlet Park Kisarazu
Terdiri dari 308 toko, Mitsui Outlet Park Kisarazu merupakan outlet mall paling besar se-Jepang berdasarkan jumlah toko. Di sini, Anda bisa menemukan banyak produk branded season sebelumnya dengan harga terjangkau. "Diskonnya bisa sampai 70-80 persen," kata Iida.

Mulai dari fashion store, sampai toko serba ada, semua hadir menawarkan pengalaman belanja yang tak hanya nyaman, tapi juga lengkap. Anda bisa menjumpai merek kenamaan seperti Gicco, Coach, Nike, dan Adidas.

"Ada loker koin yang disewakan sehingga pengunjung bisa berkeliling tanpa membawa barang bawaan berat. Pengunjung juga bisa langsung me-redeem kembali tax yang sudah dibayarkan di tax free counter," ujarnya.

Tak hanya itu, deretan outlet penjual makanan Jepang, barat, dan China, juga bisa jadi alasan lain untuk menikmati waktu di outlet mall berjarak 45 menit berkendara dengan bus dari pusat kota Tokyo ini. (ANP)