Jenguk Ani Yudhoyono, Prabowo: Saya Berharap dan Berdoa Beliau Kembali Pulih

• Friday, 15 Feb 2019 - 09:22 WIB

JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyempatkan diri terbang ke Singapura guna menjenguk istri Presiden keenam Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono yaitu Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National Universty Hospital.

 

Adapun kunjungan Prabowo dilakukan pada Kamis 14 Februari 2019 usai bersilahturahmi dan bertemu dengan masyarakat di Jawa Tengah.

 

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan harapan dan doanya agar Ibu Ani Yudhoyono dapat segera pulih dan kembali dalam aktivitas kesehariannya bersama keluarga.

 

 https://img.okeinfo.net/content/2019/02/14/605/2018049/prabowo-tiba-di-singapura-jenguk-ani-yudhoyono-HKaOJWAqwX.jpg

 

"Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih," ungkap Prabowo dalam pertemuan tersebut di National University Hospital, Singapura sebagaimana keterangan dari BPN Prabowo-Sandi, Jumat (15/2/2019).

 

Selain itu, Ketua Umum Partai Gerindra juga mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk ikut mendoakan Ibu Ani Yudhoyono agar kembali pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta dengan penuh keceriaan.

 

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan ibu Ani agar segera dapat sehat kembali," jelas Prabowo.

 

Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono. Di National University Hospital, Singapura, Prabowo disambut oleh mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurty Yudhoyono dan Hatta Rajasa.

 

Usai menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, Prabowo bersama rombongan akan kembali melakukan kegiatannya di Jawa Tengah. Rencananya, hari ini Prabowo akan memberikan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), dan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Jawa Tengah di Kota Semarang Jawa Tengah.