Arsenal Kandas di Markas Borisov, Emery Bicara Peluang Lolos
Jumat, 15 Pebruari 2019
Arsenal Kandas di Markas Borisov, Emery Bicara Peluang Lolos

BORISOV - Arsenal menderita kekalahan 0-1 saat melawat ke markas BATE Borisov di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2018/2019. Pelatih Unai Emery masih melihat peluang lolos bagi timnya. 
 

Melawat ke markas BATE di Borisov Arena, Jumat (15/2/2019) dini hari waktu Indonesia, Arsenal sebetulnya lebih diunggulkan menang. Namun mereka membangku-cadangkan Denis Suarez dan Aubemayang di awal laga. 

 

Keputusan tersebut berbuah petaka. Sebab gawang Arsenal dibobol Stanislav Dragun pada menit ke-45. Tidak hanya itu, penyerang Alexandre Lacazette juga diusir wasit setelah menyikut wajah pemain tuan rumah di babak kedua.

 

Kekalahan 0-1 dan absennya Lacazette membuat posisi Arsenal terdesak dalam upaya lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi tampil di kandang sendiri, 22 Februari 2019 mendatang Arsenal yakin bisa mencetak comeback dan lolos ke babak selanjutnya. 
 

"Dengan dukungan penonton di kandang sendiri saya masih yakin kami bisa bangkit," kata Unai Emery selepas laga dikutip laman resmi tim. 
 

"Saya percaya pada pekerjaan kami mempersiapkan pertandingan berikutnya pekan depan. Di Emirates Stadium hasilnya akan berbeda dari hari ini," tutupnya.