Dragon Ball Super: Broly, Pertarungan Seru Goku vs Saiyan

• Senin, 18 Peb 2019 - 14:29 WIB

Bangsa Saiya memang ditakdirkan sebagai petarung. Namun, ada banyak cerita dibalik takdir mereka. Buat kamu penggemar komik Dragon Ball pasti sudah paham betul dengan jalan cerita ini.

 

Kali ini, kisah lain dari Dragon Ball diadaptasi ke layar lebar. Berjudul Dragon Ball Super: Broly film animasi yang satu ini akah menggambarkan sosok Broly. Seorang petarung dari keturunan Saiya yang bahkan tidak diketahui oleh karakter ikonik Son Goku dan Vegeta. Film garapan Toei Animation, Dragon Ball Super: Broly akan tayang di bioskop Indonesia pada 20 Februari 2019 mendatang.

 

 

Meski film ini adalah penampilan keempat Broly dalam film fitur ini akan mempertemukan Goku, Vegeta, dan Frieza melawan Legendary Super Saiyan Broly.

 

Kisah dimuali dengan kisah sang Saiyan baru. Bumi sudah damai sejak berakhirnya Tornament of Power, namun beberapa orang masih menyadari adanya petarung kuat yang belum terlihat. Goku masih menghabiskan waktu untuk berlatih setiap hari untuk menambah kekuatan.

 

 

Pada suatu hari Goku dan Vegeta dihadapkan oleh seorang saiyan bernama Broly yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.Para Saiyan seharusnya hampir sepenuhnya terhapus dalam kehancuran planet Vegeta. Lalu apa yang akan dilakukan Broly di bumi?

 

Pertemuan antara ketiga Saiyan yang memiliki takdir berbeda ini menjadi pertemuan yang luar biasa. Bahkan Frieza yang telah kembali dari neraka ikut terlibat. Menariknya, film ini kembali ceritakan Saiyan yang telah musnah kembali lagi.

 

Apakah musuh Goku, Broly ini akan terbongkar pada film ini?

 

Genre: Animasi

Sutradara: Tatsuya Nagamine

Pengisi suara:  Ryo Hokikawa - Bezita, Hiromi Tsuru - Bulma, Unsho Ishizuka - Mr Satan, Naoko Watanabe - Chi-                                chi, Mayumi Tanaka - Krillin , Toshio Furukawa - Picollo ,Koichi Yamadera - Beerus , Masakzau                                   Morita - Whis ,Trunks - Takeshi Kusao

Durasi: 100 menit

Distributor: Toei Animation 

Mulai tayang di bioskop Indonesia: 20 Februari 2019