Tergiur Tubuh Seksi, Ayah Ini Tega Perkosa Anak Kandungnya

• Thursday, 21 Feb 2019 - 13:33 WIB
Ayah ini tega memperkosa anak kandung lantaran tak tahan melihat tubuh seksi (Foto: Azhari)

JAMBI - Perbuatan ayah di Jambi ini tidak patut ditiru. Bagaimana tidak, hanya gara-gara tidak bisa menahan nafsu syahwatnya, anak kandungnya sendiri yang bertubuh seksi tega diperkosanya selama dua tahun lamanya.

 

Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Cristian kepada sejumlah media di Mapolresta Jambi mengatakan pelaku melakukan perbuatan mesumnya dalam keadaan sadar.

 

"Kejadian itu berawal tahun 2016 lalu, waktu itu mereka berdua saja di rumah. Sedangkan istri dan anaknya lain tidak berada di rumah," ujarnya, Kamis (21/2/2019).

 

Untuk memuluskan aksi bejatnya, pelaku berinisial SMJ (42) harus mengeluarkan sebilah pisau untuk mengancam anaknya, sebut saja Bunga.

 

"Saat kejadian, korban yang masih masih berusia 16 tahun diancam pakai pisau kalau tidak mau mengikuti keinginannya," ungkap Kapolresta.

 

Menurutnya, perbuatan itu pertama kali dilakukan pelaku saat berada di depan ruang tamu tepatnya di depan televisi. "Saat anak itu nonton dan berbaring, tiba-tiba bapaknya ini langsung meniduri anaknya sembari mengancam dengan senjata tajam," ujarnya.

 

Dover menambahkan, selama dua tahun menggauli anaknya, tiga kali seminggu korban "digarapnya". Karena sudah tidak tahan melihat perbuatan ayahnya, akhirnya korban dan ibu serta pamannya melapor ke polresta.

 

Petugas yang menyelidiki kasus tersebut, tanpa susah payah meringkus tersangka di kediamannya di Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

 

Sementara SMJ kepada media mengaku khilaf. "Saya khilaf Pak. Selain itu, saya tergoda dengan keseksian anak saya," kata tersangka sambil menundukkan kepalanya.

 

Akibat perbuatannya, tersangka harus mendekam di sel tahanan Polresta Jambi. Tidak itu saja, pelaku juga terancam hukuman kurungan selama 15 tahun penjara.